Pria Ini Meninggal Setelah Ketularan Corona di Hajatan, Curhat Penyesalannya Malah Jadi Viral di Facebook


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Longgarnya peraturan sekarang ini telah dimanfaatkan oleh banyak orang untuk beraktivitas di luar rumah. Mereka seolah ingin ‘membalas dendam’ atas terkurungnya mereka selama beberapa bulan lalu.

Terlebih, pusat perbelanjaan, tempat nongkrong dan sejumlah tempat umum mulai beroperasi kembali. Sehingga semakin mengundang kerumunan.

Tapi sebelum melangkahkan kaki pergi ke tempat ramai, cobalah berpikir kembali. Jangan sampai apa yang kamu lakukan itu akan mendatangkan petaka, baik bagi diri sendiri maupun orang sekitar.

Seperti pelajaran berharga yang dapat dipetik dari curhatan seorang pria single asal California, Thomas Macias (51).

Sebelumnya melalui akun media sosialnya, Thomas curhat mengenai penyesalannya.

Thomas yang sebelumnya sudah menderita sakit diabetes dipanggil oleh temannya untuk pesta barbeque.

“Jadi dia berkata ‘OK, ini kesempatan saya untuk melihat teman-teman saya,” jelas Guz Lopez, saudara iparnya, dilansir tribunstyle.com.

Namun, setelah menghadiri pesta, kondisi kesehatan Thomas mulai memburuk.

Kepanikan pun langsung menyusul, setelah salah satu pengunjung pesta menginformasikan hasil tesnya yang menunjukkan positif Covid-19.

Thomas juga memutuskan untuk melakukan tes juga guna memastikan.

Dan betapa terkejutnya, hasil tes Thomas yang keluar pada 18 Juni menunjukkan positif. Dua hari berselang, dia menyampaikan penyesalannya di media sosial Facebook yang kini akhirnya viral.

Dia menulis, “Saya pergi keluar beberapa minggu yang lalu dan saya dinyatakan positif virus corona. Karena kebodohan saya ini bisa membahayakan kesehatan ibu dan saudara perempuan serta keluarga saya. Ini merupakan pengalaman yang sangat menyakitkan.”

Sehari setelah menyampaikan penyesalannya, Thomas dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

Meski telah dipasang ventilator, namun nyawa Thomas tak tertolong. Thomas meninggal pada hari itu juga, 21 Juni 2020.

More From: Berita Menarik