Pasangan Selingkuh ini Jadi Tersangka Setelah Berhari Hari Zina dan Hamil


via: today.line.me/Ilustrasi Pasangan Selingkuh

Palingseru.com – Dua sejoli yang tengah dimabuk asmara harus berakhir perkara. Ini terjadi setelah perbuatan perzinahan diantara mereka dilaporkan oleh Ega Silva Ainayah, selaku istri sah sang lelaki.

Sebelum membuat laporan, melansir today.line.me, Ega lebih dulu menggerebek suaminya, DA dan pacar wanitanya, AMS bersama para saksi ke sebuah hotel di Jalan Balai Kota Medan, Kamis (3/7/2020) sekitar pukul 23.40 WIB.

Dalam penggerebekan tersebut, Ega mendapati celana dalam milik suaminya dan BH kepunyaan selingkuhannya di atas tempat tidur.

Cekcok mulut hingga perkelahian pun sempat tak terhindarkan saat itu.

Hal ini sangat wajar, mengingat wanita mana yang mau dikhianati. Apalagi dalam kasus ini, Ega sendiri yang mengungkap perselingkuhan itu.

Selanjutnya, Ega membawa kasus ini ke jalur hukum, dengan melaporkan keduanya atas perbuatan perzinahan.

Mengejutkannya, perselingkuhan sudah berlangsung cukup lama. Dan selama itu pula, keduanya melakukan hubungan badan selayaknya suami istri.

“Dari hasil pemeriksaan petugas, perbuatan tersebut sudah berulang kali dilakukan hingga wanita AMS hamil dua bulan,” ujar Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Martuasah Tobing, melalui Kanit PPA AKP Dian Ginting.

“Kedua tersangka perzinahan itu dijerat dengan Pasal 284 Ayat (1e) huruf a dan Ayat (2e) huruf b dari KUHPidana,” tambahnya.

More From: Berita Menarik