Jenglot Bertaring dan Berkuku Tajam ini Ditemukan dalam Kondisi Terlilit Ular Mati


via: solopos.com

Palingseru.com – Benda menyeramkan diduga jenglot baru-baru ini ditemukan warga di sekitar Buntit, Desa Pare, Kecamatan Mondokan, Kabupaten Sragen.

Bahkan tak hanya satu, melainkan ada dua benda aneh berbentuk mirip jenglot yang berhasil ditemukan warga.

Dilansir Merdeka.com, benda pertama ditemukan oleh Endut, warga Kaligunting, Desa Kedawung, Mondokan, di pinggir Bendungan Buntit Mondokan pada Rabu (1/7/2020). Kemudian benda kedua ditemukan keesokan harinya oleh warga bernama Cokro, pada sore hari sekitar pukul 16.00 WIB.

Jenglot itu berdiri menghadap arah bendungan berair, dengan posisi tangan menyilang di dada, dan bagian bawah terlilit ular mati.

“Rambutnya hitam dengan dua taring di depan dengan posisi tangan sedekap di antara di perut. Benda kedua ini ditemukan dekat jembatan yang melintas di atas bendungan itu,” terang Cokro.

Sontak, penemuan dua benda diduga jenglot ini menggegerkan seluruh warga Mondokan.

Dalam kepercayaan orang Indonesia sendiri, jenglot adalah sejenis patung yang dipakai sebagai pemujaan, yang konon bisa membantu kelancaran usaha, menjaga keselamatan, dan lain-lain.

Namun bak manusia, benda mati yang memiliki perawakan menyeramkan ini harus dikasi makan berupa darah manusia dan minya avaron.

More From: Berita Menarik