Isi Bungkusan Misterius yang Ditemukan di Semak Semak ini Sempat Dikira Bayi, Ketika Dibuka Ternyata Isinya Bikin Tepuk Jidat


via: today.line.me

Palingseru.com – Maraknya kasus pembuangan bayi membuat siapapun was-was saat menemukan sesuatu hal janggal di sekitaran semak-semak. Terlebih, semak-semak juga menjadi titik lokasi seringnya ditemukan bayi.

Karena hal inilah, warganet langsung ramai berspekulasi adanya sesosok bayi dibalik sebuah bungkusan misterius yang terletak di atas semak-semak, unggahan foto dari sebuah pengguna Twitter Abdul Rohman Mohd Jamadi.

Ya, jika dilihat secara seksama, bungkusan misterius dalam balutan kain berwarna biru dan kuning itu benar-benar terlihat seperti bayi.

via: today.line.me

Namun jauh dari dugaan, bungkusan misterius itu rupanya berisikan buah bergetah yang sering disantap pada musim-musim tertentu, yakni nangka.

via: today.line.me

Yang lebih mengejutkan, Abdul Rohman sendiri yang membungkusi nangka itu dengan kain biru dan kuning, untuk sekadar lucu-lucuan.

“Sebenarnya bungkusan ini berisikan buah nangka. Orang-orang tua biasanya membungkusnya agar lekas masak dan tidak dimakan hewan. Nangka itu asalnya dari rumah nenek saya di Batu Pahat, Johor. Saya pulang kampung Rabu lalu. Buah itu pun dari pohon nenek saya,” jelas dia.

via: today.line.me/Abdul Rohman dan sang nenek

“Setelah dibungkus, memang kelihatan seperti bayi. Saya coba buat prank dan meletakkannya dekat semak-semak. Setelah diunggah di Twitter, ternyata banyak yang penasaran dan ingin tahu isi dalam bungkusan ini.”

“Banyak yang terhibur. Tapi ada juga yang menganggap terlalu serius setelah saya menjelaskan kejadian sebenarnya sehari kemudian. Ada yang bilang kalau saya cari-cari perhatian, tapi saya tidak peduli,” tuturnya.

Aksi pembungkusan pada buah nangka itu sendiri, diklaim Abdul Rohman, sebagai upaya menyembunyikan bau menyengat dari buah nangka saat dibawa pulang ke rumahnya di Tampoi, melansir today.line.me.

More From: Berita Menarik