Digerebek Istri Sah Saat Selingkuh, Pelakor di Medan ini Malah Nasehati Agar Instropeksi Diri


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Empat hari tak pulang-pulang ke rumah, WK, seorang istri di Medan, Sumatera Utara, memutuskan menggerebek suaminya yang dicurigai tengah berada di sebuah kos-kosan di Jalan Tuasan, Desa Sidorejo, Kecamatan Medan Tembung.

Bersama anggota Polsek Percut Sei Tuan, WK menerobos masuk ke dalam kamar pada Minggu (5/7/2020) sekitar pukul 01.30 dini hari, setelah berusaha mendobrak pintu.

Benar saja, di dalam ada suaminya Joni (30) yang tengah asyik bermadu kasih dengan seorang perempuan berinisial TP (23).

Sontak, WK marah sejadi-jadinya. Dia meluapkan amarah dan emosinya pada sang suami, dan juga si pelakor yang telah merusak rumah tangganya.

Kata-kata kasar pun keluar dari mulut WK.

Namun tak sedikit pun suaminya berkutik. Dalam kondisi setengah telanjang, hanya mengenakan celana pendek hitam, Joni tertunduk dan terdiam seribu bahasa.

Apalagi saat WK menyinggung soal kehamilannya.

Istri lagi hamil lu kayak gitu. Lu sengaja hamilin gue supaya lu bisa enak-enakan sama dia kan. Enggak tahu diri lu jadi orang tahu enggak,” ucap WK kepada Joni, dilansir Tribunnewswiki.com.

Tapi respon berbeda datang dari pelakor.

via: tribunnews.com

Meski posisinya salah besar, pelakor tersebut berani membela diri. Dia tak ingin disalahkan, dan malah balik menasehati WK, dengan mengingatkannya untuk instropeksi diri.

Sudah kak, kau instropeksi diri aja,” kata TP.

WK jelas makin tersulut emosi, mendengar ucapan pelakor tersebut.

Lu jangan suruh aku instropeksi diri, lu ajalah yang instropeksi diri. Enggak tahu malu lu. Kata lu hari itu enggak mau ganggu-ganggu lakik gue lagi. Buktinya apa, buktinya apa,” ujar WK pada TP.

Dia yang cinta sama aku, terserah dialah mau sama siapa,” jawab TP kembali.

Setelah sekian lama adu mulut, Joni dan wanita selingkuhannya digiring ke kantor polisi.

WK kemudian melaporkan suaminya atas perzinahan.

More From: Berita Menarik