Bapak ini Tega Perkosa Anak Gadisnya Sendiri, Paha Anak Ditusuk Gunting Jika Menolak


via: newsdetik.com

Palingseru.com – Entah karena kecanduan seks atau terhasut setan, seorang ayah tega memperkosa putri kandungnya meski masih memiliki istri.

Putri kandungnya yang masih di bawah umur jadi sasaran nafsu bejatnya.

Dikutip newsdetik.com, pemerkosaan awal mula dilakukan MS (45) pada tahun 2017 silam, di saat putrinya masih duduk di bangku sekolah dasar. Ketika itu, korban yang sedang terlelap tidur sendirian di kamar terpisah, di kediaman mereka Desa Kasri Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang, tiba-tiba dibangunkan pelaku, dan kemudian dipaksa untuk melayani nafsunya.

“Persetubuhan tersebut dilakukan oleh tersangka terhadap korban di saat ibu korban dan adiknya sudah tidur di kamarnya. Tersangka melakukan persetubuhan terhadap korban di kamar korban dan juga di ruang tamu,” terang Kapolres Malang AKBP Hendri Umar.

Sejak saat itu, pelaku selalu mengulangi perbuatannya.

Bejatnya, MS selalu memaksa korban untuk melayani nafsunya sebanyak dua kali dalam sepekan.

“Dan apabila korban menolak permintaan tersangka maka korban diancam akan dibunuh dan sering mengatakan tidak akan memberikan nafkah kepada korban, ibunya, dan adiknya,” ungkap Kapolres.

“Tersangka juga pernah melakukan penganiayaan dengan menusuk paha korban menggunakan gunting, karena korban tidak merespons saat tersangka mengajak korban bersetubuh,” imbuh Kapolres.

Pelaku akhirnya diganjar dengan pasal berlapis, yaitu Pasal 81 dan Pasal 82 UU Perlindungan Anak Tahun 2002 diperbarui nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak dan Pasal 46 UU nomor 35 tahun 2004 tentang kekerasan dalam rumah tangga.

“Ancaman hukumannya, untuk Pasal perlindungan anak minimal 5 tahun dan maksimal 20 tahun penjara. Sedangkan untuk pasal kekerasan dalam rumah tangga maksimal 12 tahun,” jelas Kapolres mengakhiri.

More From: Berita Menarik