Mau Ijab Kabul, Ibu Kandung Mempelai Wanita Mengamuk di Acara Pernikahan Anaknya


via: today.line.me

Palingseru.com – Bak adegan sinetron, acara ijab kabul yang dilakukan pasangan pengantin MR dan S ini langsung terhenti dan batal seusai masuknya seorang perempuan yang disebut ibu dari mempelai perempuan.

Ya, jika selama ini adegan tersebut hanya disaksikan dalam sinetron-sinetron, tapi kali ini terjadi di dunia nyata, tepatnya di Desa Sugian, Kecamatan Sambelie, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Ibu kandung mempelai perempuan datang dan masuk ke mushala tempat acara ijab kabul berlangsung. Dia kemudian mengamuk, menumpahkan kekesalannya atas ketidaktahuannya terkait acara pernikahan.

Lalu Mustiadi, selaku Kepala Desa Sugian menerangkan bahwa ibu mempelai perempuan yang sudah pisah atau bercerai lama sebelumnya sudah diberitahukan mengenai pernikahan putrinya.

“Cuma pada saat akad ijab kabul itu RT-nya (yang merupakan keluarga pengantin) sedikit ceroboh, keluarga dari ibu perempuan tidak dikasih tahu jamnya, itu yang tidak terima,” ungkapnya, dilansir today.line.me.

Selama ini, lanjut Mustiadi, mempelai perempuan ikut tinggal bersama ayahnya sejak perceraian.

Sedangkan alasan kerabat pengantin tidak memberitahu ibu kandungnya karena sudah ada keluarga dekat lainnya. Selain itu juga menerapkan protokol kesehatan, dengan tidak mengumpulkan kerumunan orang.

Akad nikah MR dan S pun akhirnya digelar kembali di rumah pengantin laki-laki.

More From: Berita Menarik