Dulu Cowok ini ditolak Cewek Karena Naik Motor, Sekarang Dirinya Sudah Bisa Beli Mobil Ferrari


via: suara.com

Palingseru.com – Selalu ada ‘duri’ dan ‘kepahitan’ yang menyertai kisah perjalanan kesuksesan seseorang. Begitu pun dengan kisah sukses dari seorang pemuda tampan bernama Rico Huang. Namun uniknya, pengalaman buruk yang justru lebih unggul mewarnai kesuksesannya.

Berawal dari perkenalannya dengan seorang wanita yang ia sebut Mawar (nama samaran) di media sosial. Rico kemudian memutuskan untuk membuat janji bertemu dengan si wanita di bioskop.

Setelah selesai menyaksikan tontotan pilihan mereka, mereka pun menghabiskan waktu lebih lama untuk perkenalan lebih dalam.

Dari situ, Rico telah menemukan kenyamanan dan berniat ingin mengajak ke hubungan serius. Tapi niatan itu hanya sebatas rencana, karena pada akhirnya, Rico harus menerima kenyataan pahit atas penolakan si wanita saat Rico menawarkan diri diantar pulang.

Hanya karena Rico membawa motor, Mawar langsung menolaknya dan lebih memilih pulang menaiki taksi.

“Sakit banget hati saya, saya merasa terhina. Saya janji sama diri sendiri suatu hari gue bakal sukses,” tutur Rico, dilansir suara.com.

Berangkat dari pengalaman buruk itulah, Rico mulai berusaha merintis bisnis online. Seperti para pengusaha sukses lainnya, perjalanan Rico untuk sampai ke puncak juga tidak mudah, diwarnai banyak insiden dan drama.

Sampai akhirnya, di usianya yang menginjak 21 tahun, kesuksesan memihak padanya. Rico kini memiliki perusahaan sendiri dan bisa memperkerjakan banyak orang di perusahaannya.

Dia kini juga telah bisa mengganti motor bututnya dengan mobil Ferrari.

“Kalau nggak ada Jupiter (motor), saya nggak akan bisa beli Ferrari sekarang,” ucapnya.

More From: Berita Menarik