Alami Kecelakaan Bersama Pacar, Bola Mata Cewek ini Sampai Harus diangkat


via: today.line.me

Palingseru.com – Bukan hanya suka duka atau momen manis dan spesial saja yang menyertai kisah perjalanan cinta pasangan ini. Tapi juga sebuah momen yang dimana mungkin tidak akan pernah terlupakan oleh Ariq Musyaffa dan sang kekasih, Mei.

Yaitu, sebuah insiden kecelakaan, yang sampai membuat satu bola mata sang kekasih harus diangkat.

via: today.line.me/Kondisi Mei pasca kecelakaan

Inilah kisah viral mereka yang dibagikan Ariq melalui akun Twitter-nya, @nabimusaa.

Sebagai manusia awam, jelas Ariq tak pernah menginginkan adanya musibah tersebut. Namun tiap manusia tak ada yang pernah tahu, dan dapat menghindari takdir itu.

Karenanya, dia pun sangat bertanggungjawab, menemani dan selalu berada di samping sang kekasih untuk memberikannya dukungan.

Dilansir today.line.me, semula berawal saat mereka berboncengan sepeda motor, untuk pulang ke Bandung, setelah berkunjung dari Cikarang. Di tengah perjalanan, tiba-tiba saja motor di depan mereka terjatuh akibat ban pecah. Karena jarak yang cukup dekat, tabrakan pun tak terhindarkan. Baik Ariq dan Mei terjatuh kala itu.

Naas, kaca mata yang dikenakan Mei pecah dan menusuk bola matanya. Inilah yang membuat bola mata hitam Mei harus diangkat.

Ariq pun sedih sejadinya. Dia tak bisa membendung air mata. Dan mengharukannya, Mei yang diberikan cobaan berat justru menenangkan Ariq.

via: today.line.me

“Ariq jangan nangis, aku ikhlas kok. Jangan nangis ya,” ucap Mei seperti yang diceritakan Ariq.

Mei menjalani operasi pengangkatan bola mata di RS Mata Cicendo.

“Kondisi mata Mei itu seperempat kornea masih bisa/bagus, tapi jaringan selnya rusak dan ga bisa berfungsi lagi. Akhirnya kornea mata Mei didonorkan kepada yang membutuhkan,” ungkap Ariq.

Dari kejadian yang telah dilalui, Ariq tak lupa memuji wanita pujaan hatinya itu sebagai perempuan yang kuat.

“Kamu wanita yang kuat, semua akan baik-baik saja dan aku mencintaimu,” tulisnya dalam Bahasa Inggris.

More From: Berita Menarik