Gak Terima dicerai, Suami Nekat Bakar Istri dan Tiga Anaknya


via: sindonews.net

Palingseru.com – Bukannya instropeksi diri terkait berakhirnya rumah tangga, seorang suami malah dengan tega melakukan aksi pembalasan pada istri yang menggugatnya cerai.

Pelaku, Noah Jit Seng, membakar rumah yang ditempati sang istri serta ketiga anaknya, yang berlokasi di Perumahan Banyumas Asri, Lingkungan V, Kelurahan Delitua Timur, Kecamatan Delitua, Kota Medan, Sumatera Utara.

Seperti dilansir inews.id, Aksi pembakaran yang dilakukan pada Jumat (10/7/2020) kemarin itu bertujuan untuk melenyapkan nyawa istri dan anaknya. Terbukti dari pintu rumah yang dikunci oleh pelaku, yang bertujuan agar seluruh korban tidak bisa keluar.

Namun beruntung, keempat korban berhasil selamat dari insiden kebakaran. Korban keluar dari jendela rumah.

“Kejadian ini memang dipicu masalah rumah tangga. Sudah digugat cerai di pengadilan. Dan pelaku memang sudah merencanakan. Sore hari sebelumnya, pelaku cari-cari botol mineral,” ungkap Ebenezer Ginting, tetangga korban.

Ebenezer mengatakan, sedikitnya ada 10 botol berisikan bensin yang dibawa oleh pelaku saat itu, dan kemudian dilemparkan ke arah jendela kamar korban.

“Kami tidak bisa masuk (menolong korban) karena pintu rumah dikunci dari luar. Anak-anak korban kemudian keluar lewat jendela,” tuturnya.

Akibat peristiwa kebakaran itu, ketiga anak pelaku, yakni Hardimas (16), Chairul Ummam (12), Chalista Mutia Sari (8), dan Herlina Effendi, istri pelaku mengalami luka bakar.

More From: Berita Menarik