Dibayar Rp 20 Juta, Hana Hanifah dan Orang Yang Memesannya dalam Keadaan Telanjang saat Digerebek


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Tertangkapnya artis FTV Hana Hanifah di salah satu hotel berbintang di Kota Medan, pada Minggu (12/7/2020) kemarin, sukses menghebohkan publik tanah air.

Hana Hanifah diduga terlibat dalam kasus prostitusi online artis, yang telah menjerat sederet artis sebelumnya, seperti Vanessa Angel, Avriella Shaqqila, Hesty ‘Klepek Klepek’, Amel Alvi dan lainnya.

Hana Hanifah sendiri disewa oleh seorang pria pengusaha asal Medan berinisial A, dengan bayaran Rp 20 juta.

“HH sudah dibayar Rp 20 juta oleh A, dan sudah ditransfer ke rekeningnya,” ungkap Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko, dilansir Warta Kota.

Seperti sederet artis yang terjun ke dunia prostitusi, dalam menjajakan jasanya, Hana Hanifah juga melalui muncikari yang ada di Jakarta.

via: tribunnews.com

“Yang bersangkutan pengakuan awalnya langsung berkomunikasi dengan temannya yang ada di Jakarta,” ujar Kombes Riko.

Selanjutnya, muncikari tersebut menghubungi kaki tangannya di Medan untuk mencarikan klien yang mau menggunakan jasa Hana Hanifah.

“Kemudian rekannya yang ada di Jakarta, komunikasi dengan rekannya yang ada di Medan. Kemudian yang bersangkutan dijemput di bandara,” lanjut Kombes Riko.

Sampai akhirnya, personel Satreskrim Polrestabes Medan melakukan penggerebekan di hotel tersebut, dan menemukan Hana Hanifah bersama pria A di dalam kamar, dalam kondisi telanjang bulat.

via: tribunnews.com

“Jadi yang bersangkutan (HH) sedang tidak memakai busana, kedua-duanya,” terang Kombes Riko.

Di samping itu, petugas juga menemukan alat kontrasepsi.

“Yang kita amankan ada satu kotak alat kontrasepsi dan kemudian ada dua HP dan kartu ATM, uang tidak ada,” tambahnya.

More From: HOT ISU