Tidak Percaya ada Virus Corona dan Tak Mau Pakai Masker, Pria ini Malah Meninggal Akibat Covid 19


via: today.line.me

Palingseru.com – Telah menyebabkan kekacauan hingga menelan ratusan ribu nyawa penduduk di berbagai negara terjangkit, Virus Corona Disease atau COVID-19 masih dianggap hoaks. Bahkan tak sedikit teori konspirasi bermunculan mengenai keberadaan virus corona.

Seperti diantaranya ‘buatan’ China, yang ditujukan sebagai perang biologis. Hingga tudingan terkait adanya pengalihan isu.

Pemikiran seperti itu pula yang ada di benak Richard Rose. Pria asal Ohio, Amerika Serikat ini meragukan virus corona yang tengah menyebar di negaranya. Ia menuding, partai demokrat sengaja membesar-besarkan wabah COVID-19.

Karena ketidakpercayaannya itu, dia menolak segala himbauan pemerintah dalam misi pencegahan virus, seperti mengenakan masker.

“Mari kita kita perjelas. Aku tidak akan membeli masker. Sejauh ini aku sudah hidup tanpa membeli masker sia*an itu,” tulis Rose.

“Aku muak menyalakan TV melihat partai politik dan omong kosongnya tentang COVID-19,” tambahnya.

Namun tanpa diduga, setelah mengeluarkan pernyataan kontroversial, Rose justru menginformasikan kondisinya yang telah terinfeksi virus mematikan tersebut.

“Baik saya secara resmi dikarantina selama 14 hari ke depan. Saya baru saja dinyatakan positif COVID-19. Menyebalkan karena saya baru saja mulai pekerjaan baru,” tulisnya dalam akun Facebook, 1 Juli 2020.

Keesokannya, Rose kembali membagikan kondisinya, yang disebutnya semakin memburuk hingga kesulitan bernapas.

Selang dua hari kemudian, muncul kabar duka dari Rose, yang disampaikan melalui rekannya, Nicky Conley.

“Sungguh mengerikan kehilangan Rose, tetapi bagian yang lebih tragis dari itu adalah ia yang terinfeksi karena tindakan yang dia pilih,” kata Conley pada sebuah stasiun televisi. Demikian melansir today.line.me.

More From: Berita Menarik