Keluarkan Kata Kata Tak Pantas, Driver Ojek Online Tua ini Dimaki Maki Oleh Pelanggannya


via: today.line.me

Palingseru.com – Tak hanya pembatalan secara sepihak, tindakan tak terpuji seperti memarahi hingga memaki driver ojek oline (ojol) juga kerap dilakukan oleh pelanggan.

Ini jelas membuat miris, di tengah perjuangan mereka memungut pundi-pundi rupiah, sampai harus berjibaku dengan berbagai cuaca alam, serta risiko tindak kejahatan di jalanan, sang driver malah diperlakukan secara buruk oleh pelanggannya.

Bahkan mirisnya lagi, baru-baru ini hal tersebut dialami oleh seorang driver ojol yang sudah renta.

Diunggah akun Twitter @kirekswasta, Selasa (14/7/2020), terlihat tangkapan layar antara sang driver dengan pelanggannya. Dalam percakapan itu, si pelanggan mengamuk-ngamuk hingga mengeluarkan kata-kata tak pantas kepada sang driver, karena ia lama mengantarkan orderan pesanannya.

Padahal, sang driver sudah tiba di restoran, dan menempuh perjalanan sejauh 2,84 kilometer. Tapi tanpa kasihan, pelanggan itu meminta untuk dibatalkan saja. Bahkan dia sudah pesan yang lain.

Sedangkan pendapatan yang diterima sang driver hanya senilai Rp 10 ribu.

“Pandemi bikin orang jadi rawan gila, ini contohnya: maki-maki driver ojol lemes bener ya moncongnya. Drivernya mirip pak harto gak sih?” tulis akun @kirekswasta.

Ditindaklanjuti Pihak Grab

Menanggapi postingan viral tersebut, pihak perusahaan ojek online sang driver, Grab Indonesia langsung mengambil tindakan.

Melalui akun Instagram resmi, pihak Grab menginformasikan bahwa mereka telah menindaklanjuti pelanggan tersebut.

“Sebelumnya makasih ya atas info dari teman-teman dan maaf sudah bikin tidak nyaman. Tim kami sudah menghubungi mitra pengemudi tersebut untuk menanyakan kronologi lengkapnya (emoji senyum). Pelanggan tersebut juga sudah kami tindak lanjuti. Semoga hal ini tidak terjadi kembali ya Kak. Terima kasih banyak – Septi,” tulis akun Instagram resmi Grab, @grabid, melansir today.line.me.

More From: Berita Menarik