Belikan Skin Care Sampai Rp 10 Juta, Pria Ini Setia Dampingi Pacar dari Berjerawat Sampai Glowing


via: today.line.me

Palingseru.com – Kisah kesetian antar dua insan yang sedang menjalin hubungan asmara viral baru-baru ini.

Persoalan seseorang setia pada pasangannya memang sudah bukan cerita baru dan mengejutkan lagi untuk didengar.

Tapi kisah dari pasangan Malaysia ini sangatlah berbeda, bukan hanya sebatas kesetiaan seperti berpegang teguh pada janji atau pendirian, serta mempertahankan cinta atau tak berkhianat di belakang pasangan, tetapi lebih menunjukkan ketulusan dalam hati.

Dengan kata lain, bukti cinta dan keseriusan sesungguhnya. Pasalnya, sang pria terus berada di samping wanita pujaannya dikala mukanya dipenuhi jerawat, tanpa terbesit niat untuk meninggalkannya dan mencari wanita lebih cantik.

Dilansir today.line.me, Amira Syafira awalnya mengalami cacar air pada 2018 silam. Dari kondisi ini muncul jerawat satu per satu hingga hampir memenuhi wajahnya. Jerawat yang muncul di wajahnya sendiri bukanlah kecil-kecil, tetapi besar seperti menyerupai bisul. Sontak, terjadi perubahan pada wajahnya.

Sebagai wanita, Amira pun sempat merasakan takut akan ditinggali kekasihnya, Zuukery. Tapi jauh dari ekspektasinya, Zuukery justru bersedia menerima dia apa adanya.

Bahkan tidak hanya setia menemaninya di masa terberat itu, Zuukery juga membelikan skin care untuk Amira.

“Dia belikan semua untuk saya, karena dia bilang ‘kalau aku suka kamu disaat kamu cantik, mengapa aku tidak boleh terima kamu di saat kamu berjerawat’,” ucap Amira menirukan perkataan Zuukery.

Zuukery bahkan juga akan membelikan lagi skin care untuk Amira bila sudah habis.

“Pacar saya belanjakan semua skin care saya. Contohnya jika cleanser saya sudah habis, dia belanja,” ungkap mahasiswi tersebut.

Jika ditotalkan, maka biaya yang dikeluarkan Zuukery untuk skin care sang kekasih mencapai Rp 10 juta lebih.

“Total skin care dan make up dari tahun 2018, RM 3000 ke atas,” tuturnya.

Tapi pengeluaran itu pun sebanding dengan hasilnya, dimana kondisi wajah Amira kembali pulih dan bahkan semakin glowing.

“Pacar saya terkejut dong muka saya kembali pulih. Banyak orang mengatakan muka saya lebih baik daripada sebelumnya. Jadi Zuukery mendengar itu, dan dia bilang bersyukur karena muka saya baik,” tutupnya.

More From: Berita Menarik