6 Artis Cantik Ini Pernah Digerebek Polisi Terkait Prostitusi, Yang Terbaru Hana Hanifah


via: kapanlagi.com

Palingseru.com – Prostitusi online di kalangan artis bukanlah kabar baru lagi. Ada beberapa faktor yang membuat sederet artis ikut sampingan bisnis prostitusi. Diantaranya sepi job hingga gaya hidup hedon, yakni suka menghamburkan uang untuk menopang gaya hidup mewah atau tinggi, seperti yang diungkap oleh Robby Abbas, mantan muncikari yang kini telah bertobat.

Karena dengan menjual diri, uang didapat dengan mudah dan cepat. Tapi di sisi lain, risiko besar juga turut mengintai. Kasus akan terungkap dan sang artis diamankan. Sedikitnya, sudah ada enam selebriti yang diamankan kepolisian karena kasus ini.

Berikut daftarnya, dilansir dari today.line.me.

1.Amel Alvi

via: today.line.me

Dimulai dari artis cantik Amel Alvi yang tertangkap sedang melayani pria hidung belang di sebuah hotel berbintang di Jakarta pada Mei 2015. Dalam praktik prostitusi ini, kepolisian menyebut, Alvi memasang tarif Rp 8 juta dan pembayaran di awal sebesar Rp 7 juta untuk sekali kencan.

2.Hesty Klepek Klepek

via: today.line.me

Setahun berikutnya, yakni 2016, pedangdut Hesty Klepek Klepek menyusul, menambah daftar panjang kasus artis terlibat prostitusi. Untuk tarif Hesty lebih besar, yakni mencapai Rp 100 juta.

3.Faye Nicole Jones

via: today.line.me

Wajah lugu dan manis Faye membuat publik sempat tak menyangka jika ia berurusan dengan polisi karena kasus prostitusi online. Faye sendiri diamankan petugas saat melayani nafsu narapidana korupsi Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan pada tahun 2018.

4.Vanessa Angel

via: today.line.me

Tepat di awal tahun 2020, publik kembali dihebohkan dengan tertangkapnya Vanessa Angel di sebuah hotel Subaraya karena kasus prostitusi. Tarif kencan yang dipasang istri Bibi Ardiansyah ini sebesar Rp 80 juta.

5.Avriellya Shaqqila

via: today.line.me

Bersamaan dengan Vanessa Angel, model seksi Avriellya juga diamankan petugas. Hanya saja, saat itu Avriellya tidak di lokasi, ia baru diperjalanan hendak menuju hotel.

6.Hana Hanifah

via: today.line.me

Nah terakhir, yang sedang heboh dan hangat adalah artis muda cantik Hana Hanifah. Artis FTV dan selebgram ini diamankan Kepolisian Resor Medan bersama seorang pria pengusaha asal Medan berinisial A. Dia dibayar Rp 20 juta untuk pelayanan esek-esek tersebut.

More From: Seleb