Netizen Sampai Pada Geram, Wanita Ini Pesan Ojol Karena Lelah Gowes Sepeda


via: gridmotor,motorplus-online.com

Palingseru.com – Seperti diketahui, saat ini aktivitas bersepeda atau gowes sedang trend. Para pesepeda yang didominan kaum pemuda-pemudi berseliweran bersepedaan di jalanan raya, entah itu di pagi hari maupun sore hari.

Dengan maraknya aktivitas bersepeda, media sosial pun belakangan ini jadi sering diramaikan kisah para pesepeda.

Terbaru, dari akun Instagram @nvlbp.

Dalam Insta Story-nya, pemilik nama lengkap Novalia Benita Putri atau akrab disapa Nova membagikan video driver ojol yang membawa sepedanya.

Sedangkan dia sendiri membawa sepeda motor sang driver.

Nova menjelaskan, dirinya memutuskan menggunakan jasa ojek online karena sudah kelelahan setelah gowes cukup jauh, dan terpencar dari kelima temannya pada Minggu (12/7/2020) pagi lalu.

“Saya sendirian karena saya sudah lelah, saya juga sedang flu,” ucap dia.

Sebenarnya, Nova ingin menggunakan layanan jasa angkut dan pengiriman barang dengan mobil pickup. Namun tidak ada yang menerimanya.

“Saya berinisiatif pesan GoBox, tapi tidak ada yang menerima, terus kalau saya pesan GoCar saya pikir tidak akan muat mobilnya. Akhirnya saya jadi pesan Gojek, karena saya pernah lihat orang naik sepeda pesan ojol terus ditarik,” jelas Nova, dilansir gridmotor,motorplus-online.com.

Saat menjalin komunikasi dengan sang driver, Nova bahkan sudah menjelaskan kondisinya dan sang driver bersedia.

via: gridmotor,motorplus-online.com

Namun jauh dari ekspektasi mereka, sepeda tersebut tak bisa ditarik, baik oleh Nova atau sekalipun oleh sang driver.

“Sudah dicoba juga drivernya yang menarik sepeda, ternyata sama saja, sepedanya kaya nabrak motor,” ungkapnya.

“Akhirnya masnya yang bilang, saya aja yang gowes dan saya bawa motor masnya,” papar mahasiswi Universitas Bandar Lampung itu.

Tapi tanpa ia duga, story yang ia bagikan rupanya mengundang kehebohan di kalangan warganet. Bahkan Nova jadi sasaran hujatan warganet yang merasa geram dengan tindakan Nova.

“Saya sedih banyak yang menganggap saya tega,” tuturnya.

“Saya juga nggak ada niatan untuk viral, cuma karena merasa dedikasi abangnya baik banget, jadi saya rekamin abangnya,” Nova menjelaskan.

More From: Berita Menarik