Kisah Pilu Seorang Istri yang Melihat Sendiri Kematian Suaminya Saat Jajal Motor Baru


via: today.line.me

Palingseru.com – Tak pernah diduga dan terbayangkan sebelumnya di benak Dalila Zolkifli, jika sepeda motor baru yang dibeli suaminya akan menjadi saksi bisu akhir hidup sang suami.

Ya, inilah kisah pilu yang dialami oleh Dalila, perempuan asal Kuantan, Malaysia.

Hari Jumat, 10 Juli 2020 lalu seharusnya menjadi hari penuh bahagia bagi dia dan suaminya. Karena di hari itu, sang suami berhasil mewujudkan impiannya, membeli sepeda motor Yamaha RI5 yang diidam-idamkan sang suami sejak lama.

Bahkan saking kepengennya, gambar motor tersebut sempat dijadikan sebagai walpaper handphone oleh suaminya.

Dia pernah berkata, ‘kalau abang dapat motor ini, hidup abang sudah komplit. Semua cukup, rumah selesai, istri yang baik dan cantik, tambah motor baru buat bekerja. Abang tidak perlu apa-apa lagi setelah ini’,” tulis Dalila di Insta Story, dilansir today.line.me.

Setelah berhasil mewujudkan impiannya, dengan girang, suami Dalila menjajal motor baru tersebut di jalanan. Sedangkan Dalila mengikuti dari belakang menggunakan mobil.

via: today.line.me

Meski ikut bahagia atas keberhasilan sang suami membeli sepeda motor, namun malah terbesit kekhawatiran di hati Dalila. Naluri hati seorang istri.

“Aku mengikutinya dari dekat. Aku risau. Tidak tahu kenapa merasa risau padahal ini bukan kali pertama dia mengendarai motor. Tapi entahlah. Aku merekamnya dari belakang, pelan banget dia bawa motornya,” lanjut Dalila.

Dan tak disangka, kekhawatirannya itu terjawabkan.

“Kurang dari dua menit kemudian, aku melihat orang mengangkat motor, ‘Allahu ini mirip motor dia (suami), mintak-mintak orang lain,” tulis dia.

Dalila pun memutuskan menghentikan mobilnya di jalanan yang tengah dipadati pengendara, dan mendatangi lokasi tersebut. Seketika, tubuhnya melemas, jantungnya berdegup kencang, mendapati sang suami yang telah terkapar bersimbah darah.

Meski sempat dilarikan ke rumah sakit dan mendapatkan perawatan intensif, namun malang, nyawa suaminya tak terselamatkan.

“Sesingkat ini saja jodoh kami. Semoga kembali berjodoh di surga. Mungkin ada kehidupan yang lebih baik di sana, dengan anak-anak yang tak sempat kita miliki di dunia ini. Mungkin,” tulis Dalila mengakhiri kisah pilunya.

via: today.line.me

More From: Berita Menarik