Tas Ini Kembali ke Pemiliknya Setelah 7 Tahun Dicuri


tas kembali lagi setelah di curi
Setelah 7 tahun dicuri akhirnya tas berwarna hitam ini kembali ke pemiliknya dalam keadaan utuh dan tidak ada barang yang hilang sedikitpun.

Tas seorang wanita bernama Parveen Ashraf sebelumnya telah di curi pada tahun 2006 yang lalu. Parveen Ashraf  pun sudah berusaha untuk mencarinya dan telah melaporkan ke polisi namun usahanya itu tidak membuahkan hasil ia tetap tidak bisa menemukan tas berwarna hitam yang hilang akibat dicuri Malaing.

Namun setelah 7 tahun hilang tas Hitam milik Parveen Ashraf akhirnya bisa kembali lagi tas hitam yang beremerk Fiorelli ini ditemukan oleh seorang tukang kebun yang ketika itu sedang memotong semak semak yang tidak jauh dari rumah Parveen Ashraf.

Hebatnya ketika ditemukan lagi barang barang milik Parveen Ashraf  tidak ada yang hilang uang yang berjumlah 250 Poundsterling atau sekira Rp3 juta (Rp15.208 per 1 Poundsterling) masih utuh bahkan barang-barang pribadinya, termasuk foto keluarga, make-up  masih ada dan tidak hilang.

Seblum di Curi Parveen Ashraf meletakan uang yang cukup banyak di dalam tasnya uang ini mau digunakan untuk membeli hadiah ulang tahun suaminya. Namu  tasnya dicuri maling ketika tas itu ditaruh di dalam dapur pencuri itu masuk ke rumahnya dengan membongkar pintu bagasi.

“Saya tidak pernah memiliki begitu banyak uang di dalam tas saya, tapi saat itu saya membawa unga cukup banyak karena untuk acara khusus. Pencuri itu jelas tidak memeriksa bagaian depan tas saya, karena semua barang-barang itu saya taruh di sana,” jelas wanita berusia 47 tahun ini.

“Saya kira pencuri itu hanya mengambil uang sebesar 20 Poundsterling atau sekira Rp304 (Rp15.208 per 1 Poundsterling) yang ditaruh di dalam tas kemudian melemparkan tas saya ke semak-semak,” ujar Asraf, seperti dikutip dari Daily Mail, Jumat (25/1/2013).

Parveen Ashraf merasa bahagia kerena masih bisa bertemu dengan tasnya yang sudah hilang 7 tahun lalau bahkan sejak kejadian itu Parveen Ashraf  merasa tidak akan pernah melihat dan menemukan tasnya yang sudah hilang.

baca juga: Dicuri 15 Tahun, Cincin Ini Akhirnya Kembali ke Pemiliknya 

Setelah 76 Tahun Surat Dalam Botol Ini Kembali ke Pemiliknya

More From: Aneh Unik