Warga Heboh dengan Penemuan Mayat Bayi dengan Tangan Terputus yang digondol Anjing di dekat Hutan


via: today.line.me/Lokasi penemuan bayi di dekat hutan dekat perkampungan Parungponteng

Palingseru.com – Penemuan mayat bayi yang diduga dibuang oleh orangtuanya menggegerkan warga Tasikmalaya.

Pasalnya, sang bayi ditemukan sudah dalam keadaan tak utuh. Kedua tangannya hilang akibat digigit anjing yang membongkar gundukan tanah, tempat bayi malang itu dikuburkan oleh sang ibu yang belum siap memiliki anak hasil hubungan terlarangnya dengan pacar.

Ya, bayi itu merupakan korban keegoisan dan kesadisan ayah dan ibunya, yang menolak kehadirannya lantaran dianggap sebagai aib.

Adapun sosok ibu kejam tersebut berinisial AN (20), karyawan keuangan PT Permodalan Nasional Madani (PNM) sebuah perusahaan BUMN di wilayah Kecamatan Salopa, Kabupaten Tasikmalaya.

Melansir today.line.me, jasad bayi mungil tak berdosa itu pertama kali ditemukan oleh Rahman, warga sekitar. Ketika itu, Rahman tak langsung mengamankan jasad bayi yang telah diseret seekor anjing, dia lebih dulu memberitahukan peristiwa ini ke rekannya Eem yang sedang menggarap lahan persawahan.

Setelahnya, mereka berdua kembali ke lokasi, namun dua tangan bayi sudah hilang dimakan anjing tersebut.

Kedua saksi bersama warga lainnya kemudian memandikan dan memakamkan bayi malang yang dipenuhi luka di bagian kepala, punggung serta tali pusar putus.

Sang ibu bayi telah diamankan pihak kepolisian tak lama setelah penemuan bayi. Dia ditangkap bersamaan barang bukti.

“Barang yang disita dari tersangka AN antara lain satu stel baju tidur lengan panjang, satu buah CD, satu buah tas warna merah, satu buah parang dan satu selimut warna biru. Atas perbuatan tersebut, tersangka dijerat pasal 80, 341, 348 UU RI No 35 tahun 2014 terancam 7 tahun penjara,” demikian terang Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya AKP Siswo De Cuellar Tarigan.

More From: Berita Menarik