Terlalu Kaya, Cewek Cantik ini Sampai Stres Karena Uangnya Gak Habis Habis


via: today.line.me

Palingseru.com – Ini tentu sebuah fakta yang amat mengejutkan untuk didengar. Terlepas dari segala persepsi masyarakat, kehidupan tajir melintir ternyata juga dapat memberikan sisi ‘pahit’ bagi yang menjalaninya.

Seperti apa yang diungkapkan oleh Julia Stakhiva, perempuan 27 tahun, putri dari pasangan konglomerat asal Rusia.

Dilahirkan di keluarga kaya raya, Julia lantas menjalani kehidupan mewah sedari kecil. Bahkan di usianya yang baru menginjak 9 tahun, Julia sudah menjinjing tas Luis Vitton.

Semakin dewasa, kemewahan pada hidup Julia pun semakin bertambah.

via: today.line.me

Seperti dilansir today.line.me, dalam setiap bulannya, Julia melakukan perawatan, membeli alat makeup, membeli tas, baju dan tas, dengan menghabiskan uang puluhan miliar. Itu belum termasuk biaya potong rambutnya yang selalu dilakukan ke Moscow, yang menghabiskan 30.000 pounds atau setara Rp 550 juta.

Bayangkan, hanya demi potong rambut, Julia rela terbang ke Moscow, seperti sebuah ‘kehaluan’ yang diciptakan dalam film-film crazy rich.

via: today.line.me

Ditambah lagi, saat ini Julia menetap di London untuk menempuh pendidikan. Fasilitas mewah diberikan orangtuanya demi memastikan sang anak dalam keadaan nyaman. Dimana membelikannya rumah mewah di kawasan perumahan elite London dan mobil mewah lengkap dengan supirnya.

Tapi anehnya, terlepas dari kehidupan mewah dan glamor itu, Julia justru merasa stres. Dia tidak menikmati semua kemewahan itu, namun malah merasa tertekan karena gaya hidupnya selalu ditentukan oleh orangtuanya.

More From: Berita Menarik