Sungguh Tega! Kucing Dibakar Hidup-hidup Sambil Direkam


via: suara.com

Palingseru.com – Lagi, kucing menjadi korban perbuatan biadab seseorang yang dengan tega membakarnya secara hidup-hidup.

Kasus penyiksaan kucing ini tak diketahui pasti terjadi di daerah mana. Namun video yang merekam detik-detik terbakarnya tubuh kucing perpaduan warna putih-oranye itu seketika memantik amarah para warganet.

Bagaimana tidak, dalam video yang diunggah akun Facebook Awan Kimton, Sabtu (18/7/2020), kucing malang itu mulanya dalam keadaan basah, yang diduga karena diguyur oleh bensin.

Setelahnya, pelaku menyalakan korek api ke arah badan kucing hingga membuat seluruh tubuh kucing dimakan api.

Di sinilah hal memilukan terlihat sampai membuat sejumlah warganet mengungkapkan tak tega menyaksikan videonya.

Kucing malang itu pun tak tertolong dan tubuhnya hangus terpanggang api. Sedangkan oknum tak bertanggungjawab itu tak melakukan apa pun, selain terus mengabadikan momen memilukan itu.

Ya Allah, nggak aku lihatin. Aku juga punya kucing di rumah. Sayangku seperti sayangku sama anakku sendiri. Tidur pun di tempat tidur sama aku. Semoga kena karmamu ya Allah. Apa salah si kucing itu. Moga kena karma instan. Amin, ya Allah,” tulis akun Melly Chandra, dilansir suara.com.

“Astaghfirullah, itu adalah salah satu binatang peliharaan Rasulullah. Semoga memberikan balasan yang setimpal, tidak tega melihatnya, sampai nangis ya Allah,” tulis Saiful Moenir.

More From: Berita Menarik