Wanita ini Nekat Buka Celana dan Kencing di Toko Gara Gara Marah di Suruh Pakai Masker


Ilustrasi [Twitter]

Seorang pengunjung toko perlengkapan alat komunikasi, Verizon, sengaja buang air kecil di celana usai merasa kesal dengan aturan wajib pakai masker di gerai yang terletak di California itu.

Menyadur New York Post, Selasa (21/7/2020), wanita tersebut menurunkan celananya sebelum sengaja pipis di toko tersebut.

Kejadian bermula ketika penjaga toko mencoba mengingatkan tiga pengunjung untuk memakai masker ketika masuk ke Verizon.

Menolak pakai masker, karyawan toko pun akhirnya meminta tiga orang itu pergi. Namun, para pengunjung ini tetap bersikukuh enggan angkat kaki dari sana.

Hingga salah satunya kemudian menarik celana dan buang air kecil di dalam gerai. Hal tersebut dilakukan dengan sengaja.

“Tiga orang menolak untuk pergi, tidak mengenakan topeng, mereka (penjaga toko) telah memberitahu beberapa kali, tapi pengunjung menolak,” ujar operator 911.

Polisi menambahkan, penjaga toko kemudian menelepon lagi dan melaporkan salah satu dari tiga pengunjung ini sengaja buang air kecil di dalam gerai.

Tiga pengunjung tersebut kemudian ditangkap dan polisi menemukan beberapa barang curian dari toko Alat Olahraga Dick di dalam mobilnya.

Juru bicara Verizon Heidi Flato mengatakan perusahaan mereka mewajibkan semua pelanggan untuk memakai masker di dalam gerai.

“Itu sama sekali tidak pantas. Kami bukan binatang,” ujar Michelle Davidson, seorang penduduk setempat terkait perilaku wanita yang nekat buang air kecil di toko tersebut.

“Saya sangat kecewa bahwa kita sebagai masyarakat memilih untuk membiarkan virus memecah belah kita,” sambungnya terkait mereka yang menolak memakai masker selama pandemi virus corona. [SUARA]


Like it? Share with your friends!