Bocah 7 Tahun ini Tewas Tergilas Mobil yang Sedang Dihidupkan Oleh Ibunya


via: kompas.com

Palingseru.com – Mengetes mobil yang sedang diperbaiki di pekarangan rumah, seorang ibu tak sengaja melindas anaknya yang sedang bermain di belakang mobil.

Inilah peristiwa memilukan yang terjadi di Desa Sebudi, Selat Karangasem, Bali.

Dikutip Tribunnews.com, insiden terjadi pada Senin (20/7/2020) kemarin. Saat itu, sang ibu NNS diminta oleh suaminya atau ayah korban, IGS, untuk memperbaiki atap mobil pick up. Setelah aki dipasang, IGS pun meminta istrinya untuk menghidupkan mobil. Dan seketika mobil bergerak mundur karena NNS lupa memeriksa rem tangan.

Sementara di belakang mobil terdapat anak mereka yang sedang asyik bermain, namun tidak disadari oleh ayah dan ibunya.

“Korban yang sedang bermain di belakang mobil (tertabrak) serta menyebabkan tembok setinggi satu meter roboh,” jelas Kapolsek Selat Karangasem, AKP I Gede Sunjaya Wirya.

Di saat inilah, baru ayah dan ibu korban menyadari kehadiran anaknya, dan segera menyelamatkan anaknya, melarikannya ke Puskesmas Selat Karangasem.

“Korban tidak bisa diselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia,” sambung Kapolsek.

Meski kematian korban disebabkan kelalaian orangtuanya, namun kasus ini tak diproses lanjut secara hukum.

“Kasihan banget karena orangtua lalai anaknya tertabrak. Enggak kita lanjutin (secara hukum) karena orangtua dengan anak,” kata Kapolsek.

Di samping itu, pihak kepolisian juga lebih mengutamakan rasa kemanusiaan, dengan mengingat rasa duka yang dirasakan oleh orangtua korban.

More From: Berita Menarik