Motor Suami Hilang di Dalam Rumah, Ternyata Dimaling Oleh Istrinya Sendiri


via: jateng.suara.com

Palingseru.com – Aneh tapi nyata. Seorang warga melapor kehilangan sepeda motornya dan ternyata sosok pelaku yang harus bertanggungjawab adalah istrinya sendiri.

Ya, istri Syahrul Sidin (55), yakni LW (40) menjadi otak di balik kasus tersebut. Dengan melibatkan pelaku lain berinisial SI (40), LW berhasil membawa kabur sepeda motor Honda Beat warna merah putih milik suaminya.

“Semalam (Selasa, 21/7/2020), korban Syahrul Sidin warga Kampung Labuhan Permai, Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji, mengalami tindak pidana curanmor saat sedang berada di rumahnya yang ada di Kampung Bujuk Agung,” kata Kapolsek Banjar Agung Kompol Rahmin.

Berangkat dari laporan itu, lanjut Kompol Rahmin, petugas menuju lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Berkat ketelitian petugas di lapangan, berselang sekira 20 mnit, tepatnya sekira pukul 01.30 WIB, pelaku curanmor berhasil ditangkap saat sedang bersembunyi di depan musala yang ada di Kampung Bujuk Agung,” ungkapnya.

Dari penangkapan pelaku inilah, terungkap bahwa istri korban juga terlibat, bahkan menjadi otak pencurian itu sendiri.

“Petugas lalu menangkap istri korban yang saat itu masih berada di rumahnya,” lanjut Kompol Rahmin.

Kedua pelaku dijatuhi hukuman pidana 7 tahun penjara, sesuai Pasal 363 KUHPidana tentang pencurian dengan pemberatan, melansir jateng.suara.com, Kamis (23/7).

More From: Berita Menarik