Sungguh Tega, Bayi Ini Dibuang Oleh Orangtuanya di Hutan dan Berakhir Jadi Santapan Hewan Buas


via: jabar.suara.com

Palingseru.com – Anak adalah titipan dan hadiah tak ternilai dari Tuhan. Dan, tak semua pasangan diberi ‘hadiah’ ini, bahkan ada pasangan yang harus melewati proses panjang untuk mendapatkan momongan.

Tapi terlepas dari itu, banyak juga orang-orang yang mengabaikan anaknya, bahkan membuang anaknya. Perbuatan kejam ini tak lain dilakukan oleh pasangan yang belum terikat pernikahan.

Menganggap kelahiran bayi sebagai aib, membuat sejumlah wanita tega membuang bayinya, seperti yang dilakukan oleh orangtua kejam berikut ini.

Bayi yang baru dilahirkan dibuang ke dalam hutan di dekat Kampung Cibungur, Kecamatan Parungponteng, Kabupaten Tasikmalaya.

Akibatnya, bayi malang itu meregang nyawa dan tubuhnya terdapat luka robek yang diduga akibat gigitan hewan buas sejenis anjing.

“Kondisi jasad bayi ada bekas gigitan hewan liar. Di dekat jasa ada lubang dangkal bekas galian. Kita bawa jasadnya ke kamar jenazah RSUD dr Soekardjo untuk diautopsi,” ungkap Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya AKP Siswo De Cuellar Tarigan, dilansir jabar.suara.com.

Tak butuh waktu lama bagi pihak kepolisian untuk menangkap orangtua bayi malang itu.

“Kami amankan sepasang kekasih tanpa ikatan pernikahan yang diduga membuang bayi tersebut ke Mako Polres Tasikamalaya untuk dimintai keterangan dan proses hukum atas perbuatannya,” kata AKP Siswo.

More From: Berita Menarik