Ayah ini Tega Aniaya Anaknya Demi Membela Istrinya


via: newsdetik.com

Palingseru.com – Melindungi dan membela istri memang seharusnya dilakukan para suami. Tapi juga harus melihat kembali permasalahan yang melatarbelakangi. Jika dalam kasus ini, tindakan AM (40) dalam membela istrinya sungguh tidak dibenarkan.

Bagaimana tidak, gara-gara anak tak sesuai menjemur pakaian sesuai kemauan istri barunya, AM turut tersulut emosi dan menumpahkan amarahnya pada sang anak.

“Pada saat kemarin sore korban diminta untuk menjemur pakaian oleh ibu tirinya, namun tempat jemurnya penuh disarankan untuk menggunakan hanger. Mungkin tidak sesuai dengan keinginannya dari ibu tirinya, anak ini dimarahin,” jelas Kapolres Jakarta Timur, Kombes Arie Ardian, dilansir dari newsdetik.com.

Mendengar adanya keributan di luar, pelaku AM bukannya meredakan suasana dengan menenangkan hati istrinya, dia justru ikut memarahi korban bahkan sampai menganiaya korban.

“Ayahnya mendengar dan ayahnya langsung emosional, menjambak korban, terus menyeret korban sejauh 7 meter dan melakukan pemukulan terhadap bagian wajah dari korban dengan menggunakan sandal dan tangan kosong,” lanjut Kapolres.

Sementara di tengah penganiayaan itu, warga sekitar berusaha menghentikan aksi pelaku dan juga merekam aksinya hingga viral dan membuat polisi turun tangan.

Pihak kepolisian kemudian bergerak ke TKP dan berhasil mengamankan pelaku. Saat ini pelaku telah ditahan di Polres Jakarta Timur, Jalan Matraman Raya, untuk mempertanggungjawabkan perbuatan kejinya.


Like it? Share with your friends!