Miris! Anak 9 Tahun ini Meninggal Dunia Usai Pura Pura Jadi Hantu


via: today.line.me

Palingseru.com – Berniat ingin menakuti saudara-saudaranya dengan menjadi hantu, seorang bocah berusia 9 tahun malah meregang nyawa.

Inilah peristiwa memilukan yang terjadi Chachaoengsao, Thailand, pada 11 Juli 2020 lalu.

Saat itu, seperti dilansir today.line.me, korban Khanitta Pakkhayakuland ingin menjahili tiga kakak perempuannya dengan memainkan peran sebagai hantu disaat ibunya Supanee sedang berkunjung ke rumah tetangga. Agar lebih totalitas, dia pun mengikat dirinya ke sebuah gorden di rumah.

Namun naas, Khanitta diduga terpeleset hingga menyebabkan dirinya tergantung dan kehabisan nafas.

via: today.line.me

“Saya percaya dia mungkin terpeleset, sementara gorden masih melilit di lehernya dan ketika saudara perempuannya menyadarinya, sudah terlambat,” ujar Supanee.

Kehilangan putri lucunya jelas membuat Supanee syok dan sedih.

“Ini duka mendalam bagi seluruh keluarga karena dia masih muda dan kami sangat merindukannya. Saya tidak ingin percaya bahwa dia telah meninggal,” ucapnya.

Sementara nenek Khanitta mengatakan bahwa bermain hantu dengan melilitkan leher di gorden sudah menjadi kebiasaan cucunya. Dan hal ini sudah berulang kali ia ingatkan pada cucunya untuk tak melakukan itu.

via: today.line.me/Sang nenek dan kakak memperlihatkan gorden yang menjerat leher adiknya hingga meninggal dunia

“Saya melihatnya bermain seperti itu beberapa kali dan selalu memperingatkannya untuk tidak melakukannya karena itu berbahaya. Namun, anak-anak menyukai dunianya sendiri tanpa memikirkan akibatnya,” kata sang nenek.

More From: Berita Menarik