Kisah pilu seorang wanita yang ditinggal bersama anaknya oleh suaminya demi pergi traveling keliling Indonesia


via: wolipop.detik.com

Palingseru.com – Bagi sebagian orang, traveling bukanlah sebuah hobi yang hanya sekadar jalan-jalan. Tapi memiliki makna lebih luas dari itu. Di samping itu, traveling juga memberikan banyak manfaat.

Tapi terlepas dari sisi baiknya, traveling juga memiliki sisi kelam dengan berbagai kisah pilu dibaliknya, seperti kisah yang datang dari seorang single mom dengan nama akun Twitter Cat Woman atau @Cancanindya.

Melalui thread, Canca mengisahkan bahwa dia sebelumnya mempunyai suami yang hobi traveling. Tapi bidang yang disenanginya itu tak dikendalikannya, sehingga membuat dia mengambil keputusan salah.

Sang suami memilih melakukan perjalanan di tengah usia anaknya baru 6 bulan. Bahkan parahnya lagi, suaminya turut mengutang sana-sini untuk membiayai perjalanannya.

Karena permasalahan ini, rumah tangga keduanya tak dapat diselamatkan. Canca dan sang suami bercerai, dan kini Canca sudah menikah lagi dengan sosok lagi baik yang bersedia menerima dia dan putranya dengan apa adanya.

“Teruntuk mantan yang ninggalin kita berdua waktu Gio masih 6 bulan gara-gara mau traveling keliling Indonesia, makan tuh “kalo nggak sekarang kapan lagi”. Kami sekarang bisa traveling tanpa harus pusing nebeng tinggal dan utang kanan kiri kaya kamu,” cuitnya.

“Semoga pesan ini bisa kebaca sama mantan b**** yang utangnya dimana-mana cuma demi buat traveling. Kamu tu bukan pejalan yang baik kayak yang kamu tulis di bio, pejalan yang baik itu ya tau kapan harus beristirahat dan mulai lagi,” tulis Canca lagi.

Tanpa Canca duga, curhatan yang awalnya ingin ditujukannya pada mantan suami ini malah menjadi viral di media sosial, mendapatkan lebih dari 55 ribu Like dan 12 ribu Retweets.

“Aku nggak nyangka asli. Bisa jadi viral. Tapi ternyata di-retweets sama salah satu traveler yang tahu dia. Kaget sih nggak nyangka, tapi bersyukur banyak yang kasih support dan doa baik buat kami sekeluarga. Sebenarnya cuma iseng aja karena selama ini kalo nge-tweet tentang mantan ya paling yang nanggepin cuma teman-teman saja,” ungkap dia saat dihubungi, Rabu (22/7), melansir wolipop.detik.com.

More From: Berita Menarik