Gak Terima Anaknya Dikatai Juling, Pria ini Nekat Hajar Seorang Ibu Hingga Tewas


via: kompas.com

Palingseru.com – Berawal dari hinaan dan kemudian berujung pembunuhan. Inilah peristiwa berdarah yang sempat menghebohkan warga di Lingkungan V Dusun Janji Matogu Kelurahan Pardomuan, Kecamatan Angkola Selatan, Tapanuli.

Pada Jumat (24/7/2020), L (12) putri korban melintas di dekat rumah pelaku yang bersebelahan dengan rumah mereka. L yang bertemu dengan pelaku kemudian dikatai juling oleh pelaku.

“Anaknya mengadu kepada korban karena dikatai juling oleh pelaku. Dan, kemudian korban mendatangi pelaku,” lanjut Kepala Polisi Resor Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj melalui Kasubbag Humas, Ipda Asdul Pane, dikutip dari Kompas.com.

Pertengkaran pun tak terhindarkan saat itu, hingga menyulut emosi pelaku. Dia lantas berusaha mencari sesuatu untuk dipukulkan kepada korban, namun dihalangi istrinya yang menginginkannya untuk menyudahi pertengkaran itu.

“Pelaku sempat mendorong istrinya hingga terjatuh karena berusaha menghalangi pelaku. Lalu pelaku kembali keluar rumah dan menemui korban,” terang Ipda Asdul.

Saat keluar rumah inilah, pelaku menemukan sepotong kayu dan langsung memukulkannya ke bagian belakang korban secara bertubi-tubi hingga membuat korban tewas bersimbah darah di lokasi.

“Korban meninggal dunia di tempat akibat dipukul menggunakan kayu di bagian kepalanya,” ujar Ipda Asdul.

Pelaku masih dalam pengejaran polisi saat ini, setelah melarikan diri sejak hari kejadian.

“Kita sudah berkoordinasi dengan istrinya agar datang menyerahkan diri,” kata Ipda Asdul.

More From: Berita Menarik