Curhat Mahasiswi Semester Tiga ini Viral, Ditinggal Pacarnya Ketika Hamil Anak Kembar: Aku Akan Rawat Anakku


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Di Indonesia, kasus hamil di luar nikah semakin tinggi, dengan seiring berjalannya waktu. Hal ini seharusnya meningkatkan kewaspadaan orangtua. Karena pada dasarnya, sebagian besar kasus hamil di luar nikah terjadi karena kurangnya pengawasan dan kontrol orangtua.

Terlebih bagi orangtua yang melepaskan anaknya hidup di tempat perantauan untuk menempuh pendidikan. Pemantauan dan pengawasan di sini sangat dibutuhkan dan diperhatikan, karena jika tidak, bukan tidak mungkin sang anak akan melakukan hal yang tak seharusnya dilakukan, seperti berhubungan seks.

Seperti kisah yang akan dibahas pada kali ini, dimana seorang mahasiswi terhanyut dalam rayuan kekasihnya, melakukan hubungan seks, karena jauh dari pantauan orangtua lantaran terpisah jarak.

Dan apesnya, perbuatan itu membuat dia kini mengandung buah hati. Menyesal? Jelas tidak ada gunanya lagi, dan juga sudah terlambat.

Sebab calon bayi yang dikandunginya itu sudah semakin membesar, masuk usia tujuh bulan.

Mahasiswi semester tiga itu pun mengaku lewat video TikTok-nya, sempat ingin menggugurkan dengan memakan nanas muda. Tapi upayanya gagal, janin di dalam kandungannya kuat dan bertahan, bahkan bayinya ada dua alias kembar.

Sedangkan sang pacar, pergi kabur entah kemana. Lelaki yang dicintainya itu melarikan diri saat ia menyampaikan kabar kehamilannya.

Kini, gadis 18 tahun ini sudah bersemangat merawat bayi dalam kandungannya. Dia juga berencana akan berkata jujur kepada keluarganya tentang keadaannya, yang sebelumnya ditutupinya.

Wanita yang tak diketahui namanya itu juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada warganet yang memberikannya dukungan setelah video unggahannya viral di media sosial.

Makasih atas support kalian, aku jadi semangat buat ke depannya. Aku mutusin bakal rawat anakku, aku gamau dia diadopsi orang lain. Makasih buat yang ingin adopsi anakku, kalian perhatian banget sama aku. Mungkin aku bakal jujur ke ortu setelah aku melahirkan nanti,” tulisnya dalam video terbaru, melansir TribunJatim.com.

More From: Berita Menarik