Malu Bukan Main, Istri Lagi Telanjang Malah Lewat Ketika Suaminya Lagi Video Call dengan Capres


via: suara.com

Palingseru.com – Kondisi yang tak memungkinkan untuk bertatap muka, mengingat virus Corona atau Covid-19 masih mewabah, membuat sejumlah karyawan harus bekerja dari rumah dengan dilakukan secara online.

Ini mungkin menjadi tantangan tersendiri bagi para karyawan, karena lingkungan kerja yang berbeda. Ditambah, situasi dan kondisi di rumah yang kadang tak bersahabat, hingga membuat beberapa diantaranya harus mengalami kejadian tak terduga selama bekerja.

Seperti apa yang dialami oleh Fabio Porchat, presenter asal Brasil. Dia harus menanggung rasa malu dan aib saat tersambung dalam video call dengan lawan bicaranya, Minggu (26/7/2020).

Dimana saat keduanya terlibat dalam pembicaraan video, istri Fabio yang baru selesai mandi menyusup dalam keadaan telanjang bulat, dengan kepala berbalut handuk.

Padahal, sosok lawan bicara Fabio saat itu bukan orang sembarangan, yakni Gulherme Boulos, eks kandidat calon Presiden Brasil tahun 2018 lalu, melansir suara.com.

Untungnya, respon yang diberikan Gulherme tidak menakutkan. Dia justru menanggapinya dengan candaan, dengan tertawa lepas saat kejadian ‘konyol’ itu terjadi begitu saja.

via: suara.com

Namun tetap saja hal itu membuat malu Fabio. Dia bahkan sampai mengomeli istrinya, “Semua orang melihatmu.”

More From: Berita Menarik