Viral! Siswa ini Malah Katemu Gurunya di Grup WA Dewasa, Berujung Panen Kecaman dari Warganet


Siswa Bertemu Gurunya di Grup WA Video Dewasa
Siswa bertemu guru di grup video dewasa (ist)

Media sosial dihebohkan dengan pengakuan seorang siswa yang bertemu sang guru di sebuah grup WhatsApp video dewasa. Pengakuan siswa bertemu guru di grup video dewasa itu menjadi sorotan dari publik hingga menimbulkan pro dan kontra.

Akun Twitter @ra****w membagikan beberapa foto tangkapan layar pesan di grup WhatsApp yang berisi sang guru berinisial N. Belakangan cuitan tersebut dihapus oleh pemilik akun, cuitan tersebut telah diabadikan oleh warganet lainnya dan viral di media sosial.

Hahaha anji** ketemu guru di grup bokep,” tulisnya seperti dikutip Suara.com, Senin (27/7/2020).

Ada beberapa foto yang diunggah oleh akun itu. Akun tersebut mendapatkan foto tangkapan layar dari sebuah grup Facebook.

Nggak sengaja ketemu guru lo di jalanan memanglah epic. Tapi pernah nggak sih lo nggak sengaja ketemu guru lo di grup bokep,” tulis salah satu akun di grup Facebook tersebut.

Siswa bertemu guru di grup video dewasa (ist)

Pada foto tangkapan layar grup video dewasa, guru berinisial N mengajak para anggota grup untuk melakukan video call sex. Siswanya yang menyadari keberadaan N langsung menyapa di grup tersebut. Tak lama kemudian, guru itu langsung menghubunginya.

Cuitan tersebut langsung viral di media sosial. Banyak warganet yang mengecam aksi si guru hingga mendesak guru tersebut dipecat. Namun, tak sedikit pula warganet yang menyoal keberadaan si siswa yang belum cukup umur di grup video swasta.

Siswa bertemu guru di grup video dewasa (ist)

Kayaknya jangab dibikin konten deh, kasihan gurunya. Beliau juga manusia punya nafsu toh kan beliau juga sudah legal. Sendernya ini yang masih dibawah umur kok gabung grup bkp?” kata @cal**********a.

Wah kalau guru doyan bokep gini pasti punya fantasi sama murid-murid yang cewek nih. Kalau nggak bisa nahan konak ya bisa jadi pencabulan,” ujar @la********on.

Mind blown siapa tahu gurunya sengaja join grup buat inspeksi sidak murid-muridnya yang berlangganan bokep,” ucap @ang******is.

Maksudnya gimana? Ini bocah dibawah umur kok bisa masuk ke grup bokep dan merasa lebih benar karena melihat guru disana yang sudah berumur legal?” ungkap @son********ya.

Sang pemilik akun Twitter @ra****w menegaskan guru dalam grup video dewasa tersebut bukanlah gurunya. Ia akhirnya menghapus cuitan tersebut karena cuitan tersebut menimbulkan pro dan kontra.

Ini bukan guru gue ya. Nggak tahu bakal seramai itu dan ternyata menimbulkan pro dan kontra yang bikin gue pusing, pagi-pagi pada ribut. Jadi terpaksa harus dihapus,” ungkapnya.[SUARA]

More From: Berita Menarik