Siswi ini Jadi Korban Bullying, Tanpa memiliki belas kasih, pelaku justru tertawa ketika korban mencium kakinya berulang kali


via: today.line.me

Palingseru.com – Bullying makin marak! Baru-baru ini kembali muncul kasus bullying pada siswi SMP Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Pada video yang beredar, korban berinisial DS ditarik oleh pelaku yang merupakan pelajar SMK dari atas motor lalu ditendang bagian badan secara berulang.

Seolah belum puas menyiksa korban, pelaku bullying kembali melakukan perundungan dengan memaksa korban untuk mencium kakinya.

Tanpa memiliki belas kasih, pelaku justru tertawa ketika korban mencium kakinya berulang kali, seraya mengabadikan momen tersebut.

Ini jelas suatu tindakan yang menjatuhkan harga diri seseorang.

Bahkan belakangan, korban mengalami trauma atas insiden tersebut.

“Malu anak saya keluar rumah, apalagi pas viral (video) dia banyak yang nanyain teman-teman sekolahnya guru-gurunya juga,” ungkap sang ibu, NS saat dijumpai di Mapolsek Tambun Kabupaten Bekasi, Selasa (28/7), dikutip dari today.line.me.

NS sendiri tak mengetahui kejadian perundungan yang menimpa putrinya, yang terjadi pada Jumat (24/7) lalu. Dia baru mengetahui dari tetangga yang menunjukkan video tersebut.

“Dia enggak pernah cerita, kebetulan saya waktu itu lagi di Kranji, ada bapaknya di rumah dia juga enggak cerita,” kata NS.

Namun, pihak keluarga kini sudah melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib.

Di samping kasusnya berjalan, Kapolsek Tambun Selatan AKP Gana Yuda mengatakan, pihaknya memberikan pendampingan atau trauma healing.

More From: Berita Menarik