Ibu di Mamuju ini Kaget Bukan Main Lihat Anak Gadisnya Yang Masih di Bawah Umur Berhubungan Badan dengan Pacar di Samping Rumah


via: today.line.me

Palingseru.com – Melihat anak perempuan yang masih di bawah umur berhubungan badan sebelum waktunya, orangtua mana yang tidak syok?

Inilah nasib memilukan yang harus dihadapi seorang ibu di Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar).

Hati dan perasaannya seketika hancur saat menyaksikan anak perempuannya berhubungan badan dengan pria yang belum sah menjadi suaminya.

Sebelum ditemukan bermain cinta di samping rumah mereka, sang anak pamit kepadanya untuk buang air besar di WC.

Hingga beberapa menit, ibu korban mulai curiga, melihat anaknya yang tak kunjung kembali. Ditambah, adanya suara seperti orang mendesah di samping rumah.

“Jadi ibu korban ini mencari-cari korban karena belum ke rumah juga. Dia pun curiga dengar suara ribut-ribut. Ternyata anaknya didapatkan di samping rumah sedang berhubungan badan dengan pacarnya,” ungkap Kasat Reskrim Polresta Mamuju AKP Syamsuriansyah saat konferensi pers, Selasa (27/7).

Keduanya ditemukan dalam keadaan tidak mengenakan pakaian sehelai pun. Dan saat itu juga, orangtua korban membuat laporan, yang kemudian berujung penangkapan terhadap pacar korban.

“Pelaku diamankan karena terbukti mencabuli pacarnya yang berinisial DS, yang masih di bawah umur. Pelaku diamankan di Desa Beru-Beru, Kecamatan Kalukku,” terang AKP Syamsuariansyah.

Sementara pelaku mengklaim bahwa perbuatan itu dilakukan atas dasar keinginan bersama alias suka sama suka. Bahkan, hubungan badan ini merupakan kali ketiga setelah empat bulan berpacaran, melansir today.line.me.

“Ya, dari keterangan keduanya, pelaku dan korban, mereka melakukannya karena saling suka. Tapi, apa pun alasannya, itu tidak bisa dibenarkan karena perempuan masih anak di bawah umur,” tegas AKP Syamsuriansyah.

More From: Berita Menarik