Saat Mundurkan Mobilnya Pria ini Kaget Dengar Suara Aneh, Ternyata Tak Sengaja Melindas Bayi 11 Bulan Anak Pembantunya


via: tribunnews.com

Palingseru.com – MADP (37) terpaksa diamankan pihak kepolisian untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya yang mengakibatkan hilangnya nyawa anak dari asisten rumah tangga (ART)-nya.

Pada Senin (27/7/2020) sekira pukul 10.00 Wita, MADP yang hendak memundurkan mobil jenis Suzuki Grand Vitara untuk pergi ke bank untuk membayar sejumlah tagihan, tanpa sengaja melindas bayi sang ART, Ni Kadek Indrayani, yang usianya masih 11 bulan.

Padahal sebelumnya, seperti dilansir TribunJakarta.com, MADP sudah mengecek kondisi kolong mobil sebelum mengeluarkannya. Sebab, kucing peliharaannya kerap berada di bawah kolong mobil. Namun jauh dari prakiraannya, justru anak ART-nya yang lepas dari pengawasan sang ibu, yang terlindas.

“Keduanya (Ni Kadek Indrayani dan suami) memang bekerja di rumah MADP. Biasanya bayi tersebut memang diajak saat orangtuanya bekerja, dan berada di samping ibunya. Namun sang ibu saat itu tidak menyadari bahwa sang anak lepas dari pengawasannya,” ungkap Kasubag Humas Polres Bangli AKP Sulhadi.

Saat dicek MADP, bayi malang itu sudah dalam kondisi tak bernyawa. Kejadian ini akhirnya dilaporkan ke Polsek Kintamani, dan MADP diamankan.

“Kasus ini masih dalam penanganan Polsek Kintamani. Sedangkan MADP, saat ini telah diamankan di Polres Bangli,” terang AKP Sulhadi.

Namun MADP belum ditetapkan sebagai tersangka karena masih menunggu pemeriksaan saksi lainnya.

Sedangkan kedua orangtua bayi malang itu terpukul dan shock. Terutama Ni Kadek Indrayani. Dia bahkan sampai dirawat di RSU Bangli karena terus-terusan jatuh pingsan.

More From: Berita Menarik