Lihatnya Bikin Sedih, Anak Kucing Sisakan Makanan untuk Saudaranya yang Telah Mati


via: today.line.me

Palingseru.com – Hewan memang tidak tahu apa yang baik dan apa yang jahat, tetapi hewan punya perilaku emosional seperti halnya manusia. Seperti contohnya, merasakan bahagia, marah, takut, hingga sedih.

Tidak hanya itu, hewan seperti kucing juga memiliki perasaan kasih sayang. Seperti apa yang tergambar pada kucing yang dikisahkan oleh akun @dramaojo.id di Instagram.

Seekor kucing perpaduan warna putih hitam membawa makanan dan menyisakan untuk saudaranya yang telah mati. Namun malangnya, kucing tersebut tidak menyadari bahwa saudaranya telah tiada.

“Dikira saudaranya masih hidup, tidur bareng dan sisa makanannya disisakan untuk saudaranya. Tapi saudaranya tak kunjung bangun, ternyata sudah mati,” tulis @dramaojo.id.

Sang pengendara ojek online (ojol) yang menemui dua kucing malang itu kemudian memutuskan untuk mengubur kucing yang telah mati itu, dan proses penguburannya disaksikan oleh saudaranya.

Sayangnya, pengendara ojol tak bisa membawa pulang kucing masih hidup karena sedang menerima orderan. Dan ketika ia mencoba kembali ke lokasi setelah mengantar penumpang, kucing itu sudah tidak ada lagi, seperti dilansir today.line.me.

“Setelah antar penumpang, saya balik lagi ke lokasi tersebut, tapi kucing masih hidup sudah pergi entah kemana. Semoga malaikat menjaganya,” ujar sang ojol mengakhiri cerita.

Kisah kucing yang ditinggal pergi saudaranya ini pun sukses menarik perhatian warganet. Sedikitnya ada 49 ribu orang memberikan tanda ‘Likes’ dan ratusan komentar beragam yang berisi pujian untuk sang driver ojol dan doa bagi si kucing.

More From: Berita Menarik