Usai Duel Dengan Dua Begal Yang Bawa Celurit, Driver Ojek Online Wanita ini Tetap Antar Nasi Goreng Pesanan Konsumennya


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Menakjubkan dan patut diapresiasi!

Pengemudi ojek online (ojol) wanita bernama Dwi Wulan Meiylani ini tetap mengutamakan pelayanan terhadap konsumen di tengah kondisi darurat.

Ya, di tengah kejadian yang menimpanya, dibegal oleh dua pria tak dikenal saat menuju restoran penjual nasi goreng yang dipesan konsumen, Dwi melanjutkan pekerjaannya, mengantarkan makanan pesanan sang konsumen.

Padahal, rasa panik, takut, dan syok dirasakannya saat itu.

Bagaimana tidak, saat aksi begal berlangsung, salah satu pelaku yang dibonceng mendorongnya hingga terjatuh dari sepeda motor.

Setelah itu, ia ditodong dengan celurit.

“Pelaku datang dari arah belakang saya, pas abis belokan ke kiri posisinya jalan udah gelap langsung saya tiba-tiba disalip,” jelas Dwi saat ditemui di kediamannya di Kawasan Perumahan Pondok Ungu Permai, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Rabu (29/7), dikutip TribunJakarta.com.

“Saya didorong sama dia (pelaku) terus handphone saya masih di motor (dudukan dekat kemudi), dia gertak saya pakai celurit,” lanjutnya.

Beruntung, Dwi dapat selamat dari kebrutalan pelaku begal itu setelah berusaha melawan dengan menarik pakaian pelaku.

“Dia udah dapat handphone saya, pas dia mau ke arah temannya (pelaku yang bertugas sebagai joki), saya tarik jaketnya. Jaketnya itu saya tarik dari belakang sampai lepas, akhirnya dia jatuh sama handphone dan celurit jatuh,” kata Dwi.

Di kesempatan itulah, Dwi mengambil alih celurit dan balik menyerang pelaku seraya berteriak hingga membuat kedua pelaku panik dan kabur tunggang langgang, meninggalkan lokasi tanpa membawa barang rampasan.

“Saya abis itu (kejadian begal) selesain dulu tuh, sampai di resto saya ketemu driver lain dari situ saya dikawal sama teman-teman (untuk mengantar pesanan makanan yang dinanti konsumen),” tuturnya.

More From: Berita Menarik