Hidup Susah, Kakek Tua ini Ditelantarkan Oleh Anak Anaknya Yang Hidup Kaya Kaya


via: today.line.me

Palingseru.com – Peribahasa ‘air susu dibalas dengan air tuba‘ sangat tepat menggambarkan bagaimana anak-anak pria tua ini membalas segala perjuangan dan pengorbanannya selama ini.

Setelah dirawat hingga besar dan disekolahkan tinggi untuk raih masa depan cemerlang, sang anak kini malah melupakan semua jasa ayah kandungnya sendiri.

Alih-alih menyayanginya sepenuh hati, mengajaknya untuk tinggal bersama pun anak-anaknya tidak bersedia. Padahal, anak-anak pria tua yang tak disebutkan namanya ini sudah sukses, memiliki harta berlimpah.

via: today.line.me

“Sekarang anak punya toko besar-besar, mobilnya bagus-bagus, telpon saya enggak boleh datang ke rumah mereka,” demikian curhat pria tua malang itu pada seorang pria dalam video, dilansir today.line.me.

Karena dicampakkan anak-anaknya, pria tua ini terpaksa harus mencari kehidupan seorang diri. Untuk menopang kebutuhan hidup sehari-harinya, pria tua ini berjualan onde-onde.

“Tidak punya rumah, tidak punya kebun, sawah habis, kebun habis untuk saya membesarkan anak,” ucap dia.

Pria tua ini sendiri sudah delapan tahun terakhir tidak bertemu dengan anak-anak maupun cucunya.

“Sudah delapan tahun tidak mencari saya,” imbuhnya.

via: today.line.me

Hal ini sempat membuat ia berpikiran untuk mengakhiri hidup, menabrakkan diri ke mobil. Namun hal ini urung dilakukan, setelah mempertimbangkan banyak hal.

Kini, pria tua ini hanya berpasrah diri pada Sang Khalik, berharap mendapat keajaiban dengan tersadarnya sang anak hingga mereka kembali berkumpul bersama sebelum ajal menjemputnya.

More From: Berita Menarik