Pemuda ini Nekat Bunuh Ayah Tirinya Karena Gak Terima Lihat Adiknya Diperkosa Berkali Kali dan Ibunya Disiksa


Johan Saputra, warga Sukarami Palembang tewas dibunuh diwilayah Desa Prabumulih II Kecamatan Muara Lakitan Kabupaten Musirawas, Kamis (30/7/2020).

Palingseru.com – Sungguh malang. Langkah yang diambil JF (18) untuk melindungi dan memberi keadilan bagi ibu dan adik perempuannya kini malah harus berujung sanksi pidana.

JF ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pembunuhan pria bernama Johan Saputra (48), yang merupakan ayah sambungnya.

“Pelaku berhasil diamankan dan saat diinterogasi mengakui perbuatannya telah membunuh korban dengan cara menusuk dada korban dengan menggunakan sebilah pisau. Selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa menuju Polres Musirawas untuk dilakukan proses penyidikan,” kata Kapolsek Muara Lakitan, Iptu M Romi.

Aksi pembunuhan itu sendiri terjadi pada saat JF hendak melaporkan Johan alias korban ke Polsek Muara Lakitan, bersama ibu kandungnya, Suryani (48). Laporan itu merupakan buntut dari perbuatan korban yang telah menyiksa Suryani dan memperkosa adik perempuan JF.

Tapi di tengah jalan, korban mencegat keduanya. Keributan pun tak terhindarkan saat itu hingga berakhir penikaman.

Usai kejadian JF sempat melarikan diri, namun pada Jumat (31/7/2020) sekitar pukul 03.00 dinihari, JF menyerahkan diri di Desa Air Balui, demikian sebagaimana dikutip Kompas.com.

More From: Berita Menarik