Tukang Jagal ini Tiba Tiba Meninggal di Atas Hewan Kurban yang Akan Disembelihnya


via: today.line.me

Palingseru.com – Kamera ponsel warga kembali menangkap momen detik-detik meninggalnya penyembelih atau tukang jagal hewan kurban.

Video viral detik-detik tukang jagal ambruk ini datang dari Kampung Gunung Dongkol, Kelurahan Setiaratu, Kecamatan Cibereum, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Sebelum kejadian naas itu, warga bersama korban yang bernama Epin Supriatna (50) melakukan rapat terlebih dahulu.

Ketua panitia kurban, Mamun (65) bahkan juga menanyakan kesiapan korban sebelum penyembelihan dilangsungkan, karena korban memiliki riwayat penyakit.

“Saat itu sempat ditanya apakah sehat, dan dia menjawab kuat menyembelih hewan kurban,” ungkap Mamun, seperti dilansir today.line.me.

Sesuai pernyataan korban, korban berhasil menyembelih hewan kurban satu ekor sapi dan satu ekor domba dengan lancar tanpa kendala. Namun malang, saat akan menyembelih domba yang kedua, tiba-tiba saja tubuh korban melemas dan terjatuh tepat di atas domba.

via: today.line.me

Sejumlah warga yang berada di lokasi sontak kaget, melihat korban sudah tidak berdaya. Warga kemudian melarikan duda dua anak itu ke RSUD Dokter Soekardjo Kota Tasikmalaya.

Tapi sesampainya di rumah sakit, korban dinyatakan sudah tidak bernyawa.

Jenazah korban dimakamkan pada hari itu juga, di tempat pemakaman umum (TPU) yang berada tidak jauh dari tempat tinggal korban.

More From: Berita Menarik