Lapor Polisi dan Menangis Karena Ditipu Oleh Penumpang, Tukang Ojek ini Malah Dapat Hadiah Motor


via: today.line.me

Palingseru.com – Sampai saat ini, aksi penipuan terhadap tukang ojek online (ojol) masih terus terjadi.

Ya, dengan tega orang-orang menipu para pejuang rupiah untuk keluarga ini. Mulai dari orderan fiktif hingga mengambil alih sepeda motor mereka, seperti nasib pilu yang dialami driver ojol bernama Puji Santoso.

Pria 59 tahun ini kehilangan sepeda motor yang menjadi sumber mata pencahariannya, setelah dibawa kabur oleh penumpang yang diantarnya ke sebuah tempat di Rangkasbitung Lebak dari Kota Serang pada Rabu (29/7/2020) lalu, melansir today.line.me.

Potongan video Puji menangis saat itu pun beredar dan menjadi viral di media sosial. Video itu menuai simpati dari warganet, hingga membuat seseorang yang tak diketahui pasti identitasnya memberikannya hadiah berupa sepeda motor baru.

Hadiah sepeda motor itu diserahkan kepada Puji pada saat dia mengurus laporan kehilangan di Mapolres Lebak, Jalan Siliwangi Rangkasbitung, Lebak, Banten, Kamis (30/7/2020) malam.

Sepeda motor itu diserahkan langsung oleh Wakapolres Lebak Kompol Ari Satmoko.

“Kami hanya menyerahkan saja, kami dapat titipan dari beliau yang bersangkutan untuk diberikan kepada Pak Puji. Alhamdulilah diganti dengan yang lunas berikut (dengan) BPKB,” tuturnya.

Menurut Kompol Ari Satmoko, motor yang dihadiahkan kepada Puji dalam kondisi sama persis dengan motor sebelumnya yang dibawa kabur oleh penumpangnya.

Sementara di samping itu, Puji yang terkejut dan terharu mendapat sepeda motor itu langsung memeluk Wakapolres sembari mengucapkan rasa terimakasihnya.

“Terima kasih banyak, saya tidak tahu harus dari mana cari pengganti motor, itu satu-satunya mata pencaharian saya,” ucap Puji.

More From: Berita Menarik