Jelang Idul Adha, Anak ini Malah Sembelih Bapaknya Sendiri


via: jabar.suara.com

Palingseru.com – Ketika momen Hari Raya Idul Adha disambut umat Muslim dengan riang gembira, tidak halnya bagi istri almarhum Murham.

Pasalnya, satu hari sebelum hari raya kurban, tepatnya pada Kamis (30/7/2020) sekitar pukul 09.00 pagi, suaminya Murham tewas dibunuh anak mereka sendiri, Aam (17).

Aam menghabisi nyawa Murham ketika dirinya rebahan menonton acara stasiun televisi dalam rumahnya di Dusun Rawanmangun, Desa Bunde, Kecamatan Sampaga, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, seperti dilansir jabar.suara.com.

Tanpa ampun, Aam menebaskan parang ke leher korban.

Istri korban yang berada tak jauh dari korban sontak berteriak histeris melihat peristiwa berdarah itu.

Warga sekitar yang terpanggil oleh teriakan istri korban kemudian mendatangi lokasi dan langsung melarikan korban ke rumah sakit.

Namun malang, nyawa korban tak terselamatkan akibat 3 luka bacokan serius, di bagian leher, tangan dan punggung.

Sementara anak durhaka yang menyembelih ayahnya itu diamankan dan diserahkan warga ke pihak berwajib.

Mengenai latar belakang pembunuhan sadis tersebut, Kabid Humas Polda Sulbar Ajun Komisaris Besar Syamsu Ridwan menyebut, “Pelaku mengalami gangguan kejiwaan. Dia sempat dirawat di rumah sakit jiwa.”

Tapi hal tersebut masih belum bisa dipastikan sepenuhnya karena belum ada surat keterangan resmi dari dokter yang menyatakan pelaku benar-benar mengidap gangguan kejiwaan.

“Kasusnya masih berjalan, karena belum ada surat keterangan kesehatan jiwa dari dokter, yang menunjukkan pelaku menderita sakit kejiwaan,” tutur Kabid Humas.

More From: Berita Menarik