YouTuber ini Ditangkap Polisi Gara Gara Prank Berikan Daging Kurban Tapi Isinya Sampah


via: today.line.me

Palingseru.com – Kasus prank sampah YouTuber Ferdian Paleka beberapa waktu lalu hingga berujung sanksi pidana rupanya tak memberi pelajaran berharga dan efek jera bagi para YouTuber lain, mengenai hal pembuatan konten yang benar.

Ya, tak belajar dari kasus tersebut, baru-baru ini muncul lagi kasus serupa. Aksi prank ini bahkan juga dilakukan di hari baik, bertepatan dengan momen Hari Raya Idul Adha.

Dengan mengusung konsep pembagian daging kurban, YouTuber asal Palembang Edo Putra justru mengisi kantong-kantong dengan sampah bekas pembakaran di lingkungan rumah warga.

Sontak, video ini juga memantik amarah dari warganet yang menyaksikannya. Warganet bahkan beramai-ramai ingin me-report channel Youtube-nya.

Sementara pihak kepolisian langsung bertindak saat mendapat informasi viralnya aksi prank daging kurban berisi sampah.

“Kami langsung tindaklanjuti karena dikecam banyak pihak,” tegas Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setyadji, dilansir today.line.me.

Polisi bahkan sudah berhasil mengamankan pelaku.

“Benar, pelaku sudah kita amankan,” ungkapnya.

Hanya saja, Kombes Anom belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut terkait kasus prank tersebut, termasuk status sang youtuber. Sebab, kasus ini masih didalami pihaknya.

“Besok akan kita sampaikan selengkapnya,” ujar dia singkat.

More From: Berita Menarik