Terekam Kamera, ART ini Masukkan Masker Majikan ke Dalam Celana Miliknya Lalu dikembalikan ke tempat Semula


Viral Wanita Taruh Masker Baru ke Dalam Celana, Aksi Joroknya Terekam CCTV (Instagram)

palingseru.com– Seorang wanita yang diduga asisten rumah tangga (ART) terlihat menaruh masker baru di dalam celananya. Aksi jorok tersebut terekam kamera pengawas atau CCTV.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram milik komedian sekaligus politikus Partai Amanat Nasional (PAN) Eko Patrio, @ekopatriosuper, pada Minggu (2/8/2020).

“Hati-hati guys di sekelilingmu banyak orang yg ‘sakit jiwa’ apa maksudnya masker dimasukin ke dalam celana terus dikeluarin lagi terus dimasukin ke tempat semula,” tulis Eko.

Dalam video tersebut, terlihat seorang wanita yang memakai kaus hitam terlihat mengambil masker.

Masker baru tersebut tersimpan di kotak yang berada di atas meja. Tidak ada orang lain di ruang TV tersebut.

Lalu si wanita memasukkan masker tersebut ke dalam celananya.

Tak berapa lama, seorang pria yang diduga majikannya keluar dari kamar. Wanita itu terlihat salah tingkah lalu merapikan bantal-bantal di sofa.

Si pria tersebut hanya berjalan melewati wanita tersebut tanpa memperhatikan.

Ketika si pria sudah di ruangan lain, wanita tersebut langsung mengeluarkan masker dan kembali meletakkannya di kotak semula.

Aksi wanita ini terpantau terjadi pada Minggu (26/7/2020).

Seolah tidak melakukan apa-apa, si wanita kemudian berlanjut merapikan bantal yang berserakan di atas sofa.

Warganet memberikan berbagai spekulasi terkait alasan si wanita melakukan aksi tersebut. Bahkan sejumlah artis ikut berkomentar.

“Ya Allah mereka nih emang harus selalu dipantau ya padahal sudah dikasih pekerjaan kok begindang pada?? Masukin RSJ lagi kalau gitu om Eko,” komentar @isdadahlia.

“Mungkin slogan dia ‘indahnya berbagi aroma’,” kata @dennycagur.

“Itu pasti majikannya yang lewat itu curiga pas dia salting waktu nampak majikannya lewat. Terus karena majikannya cerdas. Dia gak ditegur tapi langsung lihat rekaman CCTV biar lebih jelas,” ujar @sahlanannhatello. [Suara]

More From: Berita Menarik