Dikira Bungkusan Daging Kurban, Bidan ini Kaget Saat Membukanya Ternyata Potongan Tangan Bayi


via: today.line.me

Palingseru.com – Melihat kain warna gelap yang terdapat bekas daging bercampur darah yang sudah agak mengering, membuat Nurul Hidayah memutuskan untuk berhenti dari perjalanannya, untuk memastikan benda dibalik kain dan kantong plastik kresek.

Mulanya, Nurul Hidayah mengira jika bekas daging tersebut adalah daging kurban milik seseorang yang jatuh tercecer, mengingat pada Jumat (31/7/2020) lalu adalah Hari Raya Idul Adha.

Namun jauh dari dugaannya, daging itu adalah daging manusia. Lebih tepatnya, jasad bayi yang sudah hancur dan tak berbentuk.

Inilah kejadian yang tak pernah terlupakan bagi Nurul. Saat itu, seperti dilansir today.line.me, Bidan Desa Sumberkekep Mantup ini baru saja pulang dari kegiatan di Puskesmas Induk Kecamatan Mantup, dan melintas jalan Raya Ayam Alas Mantup – Bolongpanggang Gresik menggunakan sepeda motor, Senin (3/8/2020).

Di tengah perjalanan, pandangannya teralihkan pada suatu benda tak biasa, yang memancingnya untuk berhenti dan mengecek benda tersebut.

Saat dibuka, Nurul langsung terperanjat, karena di dalamnya terdapat bekas potongan tangan dan daging tubuh bayi yang sudah tak beraturan.

Diduga, jasad bayi malang itu hancur karena dilindas oleh pengendara jalan.

Kasus ini telah ditangani pihak kepolisian dan jasad bayi malang itu telah dievakuasi ke RSUD dr Soegiri Lamongan.

“Korban divisum et repertum di RSUD dr Soegiri Lamongan. Sekalian penanganan untuk pemakaman,” kata Kasubag Humas Polres Lamongan AKP Djoko Bisono.

More From: Berita Menarik