Sadis, Bocah 7 Tahun di Dompu ini Diperkosa Lalu Dibakar Oleh Pelaku


via: newsdetik.com

Palingseru.com – Entah kalimat apa yang pantas disematkan pada pelaku pemerkosa dan pembunuh terhadap bocah perempuan berumur 7 tahun di Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB) ini. Dengan sadis dan bejatnya dia merampas kesucian gadis kecil tak berdosa itu, dan kemudian menghabisi nyawanya untuk menghilangkan jejak kejahatannya.

Dikutip newsdetik.com, pada hari kejadian, Minggu (19/7/2020), pelaku RD (18) awalnya pesta minuman keras bersama dua rekannya. Usai minum-minum, kedua temannya memutuskan pulang ke rumah masing-masing, namun tidak halnya dengan RD yang justru masuk menyelinap ke dalam rumah korban sekitar pukul 03.00 dini hari.

Korban sendiri saat itu hanya seorang diri di dalam rumah. Kedua orangtuanya tidur di kios kecil tempat mereka berjualan yang tak jauh dari rumah.

Hal ini pula yang menyebabkan pelaku semakin leluasa melancarkan aksi bejatnya. Setelah puas menyalurkan hasratnya, pelaku kemudian membakar karpet dan gorden yang menyebabkan rumah terbakar dan menewaskan korban.

Tindakan itu merupakan skenarionya, agar seolah-olah korban tewas karena kebakaran. Namun tetap saja, perbuatan jahat akan terungkap.

RD diperiksa polisi sebagai saksi dalam kasus kebakaran, dan dari sinilah perbuatannya itu terungkap.

“Awalnya, pelaku kita periksa sebagai saksi. Karena saat kejadian dia (RD) tidur di emperan rumah warga dekat lokasi kebakaran,” Kasat Reskrim Polres Dompu AKP Ivan Roland C menjelaskan alasan RD diperiksa sebagai saksi.

Selama diperiksa, RD memberi keterangan secara berbelit-belit dan berubah-ubah hingga mengundang kecurigaan petugas.

Ditambah, adanya temuan bercak cairan putih di celana dan sekitar kemaluan pelaku.

“Pelaku akhirnya mengakui perbuatannya. Kasus ini sudah diskenariokan oleh RD, seolah-olah korban meninggal karena kebakaran rumah,” kata AKP Ivan.

RD kini sudah ditahan di Mapolres Dompu dan tengah menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut.

More From: Berita Menarik