Ibu Dokter ini Ceraikan Suaminya Gara Gara Sang Suami Gila Seks Hingga Dirinya Tak Bisa Mandi


via: suara.com/Ilustrasi Seks

Palingseru.com – Sebuah perceraian yang tak lazim dari Dubai. Seorang istri menggugat cerai suaminya karena gila seks.

Dalam dunia pernikahan, seks memang menjadi kebutuhan mendasar bagi pasangan suami istri. Malah, keintiman ini menjadi kunci keromantisan dan kelanggengan rumah tangga.

Tapi kembali lagi, bahwa sesuatu hal yang dilakukan secara berlebihan akan menghasilkan hasil yang tidak baik.

Ya, karena kecanduannya pada seks, suami ini kehilangan rumah tangganya setelah sang istri mengajukan gugatan cerai di pengadilan agama.

Berdasarkan pengakuan penggugat, YI, dalam sehari suaminya bisa sampai meminta berhubungan seks dua hingga tiga kali, termasuk ketika ia sedang menyusui anaknya.

“Seks, seks terus menerus. Ketika saya menyusui, semua yang dia inginkan hanyalah seks, bahkan saya tak bisa mandi karenanya,” ungkap wanita yang berprofesi sebagai dokter itu, seperti dilansir suara.com.

Selain menuntut untuk dilayani, suaminya yang berinisial AAW juga begitu posesif. Pernah dimana AAW tak mengizinkan YI untuk pulang ke Rusia menemui ibunya yang sedang dalam keadaan sekarat.

Hingga yang tak bisa diampuni, suaminya juga masuk ke dunia pelacur. Secara diam-diam, suaminya kerap menggunakan layanan jasa prostitusi, untuk menyalurkan hasrat berlebihnya itu.

Belakangan, hakim mengabulkan permintaan YI. Keduanya kini telah resmi bercerai setelah menjalani bahtera rumah tangga selama dua tahun.

More From: Berita Menarik