Nekat Banget, Istri Tua Kirim Buldoser untuk Robohkan Rumah Istri Muda di Sumatera Utara


Istri Tua Kirim Buldoser Robohkan Rumah Istri Muda di Sumatera Utara, Videonya Viral (Instagram)

Detik-detik ketika buldoser merobohkan rumah terekam kamera dan videonya viral di media sosial. Peristiwa itu diduga karena perseteruan antara istri tua dan istri muda di Sumatera Utara.

Video itu muncul di Youtube pada Senin (3/8/2020) dan diunggah oleh Sugi Sergai. Rekaman yang sama juga diunggah ke Instagram oleh akun @smart.gram pada Kamis (6/8/2020).

Dalam video berdurasi 8.47 menit itu terlihat warga menyaksikan alat berat yang sedang merobohkan rumah.

Tampak dari kejauhan, excavator meratakan atap dan dinding sebuah bangunan.

Menurut penjelasan Sugi Sergai, peristiwa ini terjadi di Desa Mangga Dua, Kecamatan Tanjung Beringgin, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara.

Istri tua mengirim alat berat tersebut untuk meratakan rumah istri muda. Ia marah ketika tahu sang suami membelikan sebuah rumah untuk si istri muda.

“Kalap, Istri Tua Ratakan Rumah Istri Muda karena Ketahuan Dibeliin Suaminya,” tulis akun @smart.gram.

Terdengar di bagian awal video, ibu-ibu mengobrol dan mencari-cari sosok istri muda.

Dalam percakapan itu disebutkan bahwa si istri muda juga masih hamil tiga bulan. Namun warga tidak terlalu mengenal sosok wanita tersebut.

“Jangan coba-coba jadi pelakor,” kata seorang wanita dalam video itu.

Hingga berita ini diterbitkan belum ada konfirmasi dari pihak terkait atas aksi viral istri tua merobohkan rumah istri muda di Sumatera Utara ini.

Video tersebut telah disaksikan lebih dari 24 ribu kali oleh warganet. Bahkan ada lebih dari 100 komentar di sana, pada Kamis (6/8) malam.

Pendapat warganet pun terpecah menjadi dua. Ada yang mendukung aksi si istri tua.

“Keren bu, jangan kasih kendor, ratain beserta puingnya Ya Allah julid tapi suka greget sama yang beginian,” komentar @want****.

Sementara netizen yang lain merasa tindakan merobohkan rumah orang tanpa izin seperti itu dapat diperkarakan secara hukum.

“Laporkan saja sama polisi, nggak bisa seenak perutnya menghancurkan rumah orang,” ujar @prince_******.

More From: Berita Menarik