Ampun dah! Ayah ini Tega Perkosa Anak Gadisnya Selama 7 Tahun


via: kompas.com

Palingseru.com – Hingga saat ini, kasus pemerkosaan di Indonesia masih merajalela. Terus terjadi peningkatan di tiap tahunnya. Dan yang lebih mirisnya lagi, dari sejumlah kasus tersebut, beberapa pelaku diantaranya merupakan orang dekat korban, seperti kakak laki-laki, paman hingga ayah kandung sendiri.

Bahkan kasus yang akan dibahas kali ini juga demikian. Sang ayah menjadi pelaku pemerkosaan. Selama bertahun-tahun LP (49) melampiaskan hasrat seksualnya pada sang anak.

Dan seperti korban pemerkosaan lainnya, korban yang berusia 20 tahun ini juga takut dengan ancaman yang dilakukan pelaku sehingga membuat pelaku semakin leluasa melancarkan aksi bejatnya itu selama 7 tahun terakhir, sejak tahun 2013 disaat korban masih duduk dibangku SMP atau berusia 13 tahun, melansir Kompas.com.

“Korban tidak pernah menceritakan kejadian tersebut kepada siapa pun, dikarenakan mendapat ancaman dari ayah kandungnya,” kata Pejabat sementara (Ps) Paur Subbag Humas Polres Siak, Bripka Dedek Prayoga.

Kasus pemerkosaan ini baru terungkap setelah saudara korban lainnya mengaku nyaris menjadi korban pemerkosaan ayahnya tersebut.

“Tersangka ketahuan selingkuh dengan orang lain dan diketahui juga bahwa tante-tante korban juga nyaris diperkosa tersangka. Namun, tante-tante korban berhasil melawan,” ungkap Bripka Dedek.

Di saat itulah, korban akhirnya buka suara, menceritakan semua peristiwa pahit yang dipendamnya selama ini.

Tanpa menunggu waktu, ibu korban bersama keluarganya langsung melaporkan pelaku ke polisi.

“Tersangka saat ini dilakukan proses penyidikan oleh Unit PPA (Pelayanan Perempuan dan Anak) Satuan Reserse Kriminal Polres Siak,” terang Bripka Dedek.

More From: Berita Menarik