Warga RT 04 RW 08 Dusun Banjar Raya Kubu Raya Ini Lakukan Kerja Bakti Untuk Memeriahkan HUT RI ke 75


Dok Ketua RT 04 RW 08

Palingseru.com – Warga RT 04 RW 08 Dusun Banjar Raya Desa Sungai Raya Dalam Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya pada Hari Minggu tanggal 09 Agustus 2020 pada Pukul 07:30 Wib telah melaksanakan Kegiatan Kerja Bakti / Gotong Royong dalam rangka Mengisi, Memeriahkan dan Menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke 75 yang bertempat di 2 (dua) Komplek Perumahan dilingkup RT 04 yaitu Komplek Griya Hosana dan Komplek Villa Tanah Mas II.

Adapun kegiatan tsb antara lain:

  1. Kebersihan dan Kerapian Komplek ;
  2. Pemasangan Bendera Merah Putih;
  3. Pemasangan Umbul2 dan Dekorasi ;
  4. Pemasangan Lampu Hias.
Dok Ketua RT 04 RW 08
Dok Ketua RT 04 RW 08

Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk mengenang Jasa para Pahlawan yang telah Gugur dalam memperjuangkan Kemerdekaan Indonesia juga untuk mengisi dan Menyemarakkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 dalam Situasi yang saat ini dalam wabah Covid-19.

Dok Ketua RT 04 RW 08
Dok Ketua RT 04 RW 08

“Saya Salut dan bangga dengan Kekompakan Warga di wilayah RT 04 ini, Kami terdiri dari berbagai macam Suku, Agama, dan Budaya namun bisa disatukan dalam Bingkai Bhinneka Tunggal Ika, Terima Kasih dan Penghargaan yang setinggi-tingginya buat semua Warga, tetap Pertahankan Hubungan yang sangat Harmonis ini dan terus Jalin semangat Gotong Royong dan Kekeluargaan serta jangan pernah lupa bahwa Kita semua adalah Merah Putih” pesan dr Ketua RT 04, yang juga merupakan Personel Polri yang berdinas di Satresnarkoba Polres Kubu Raya.

“Semoga Virus Covid 19 ini segera Berakhir karena kami ingin Peringatan Hari Ulang tahun Kemerdekaan Indonesia ditahun depan juga diisi dengan kegiatan yang Positif, seperti Perlombaan untuk anak-anak, InsyaAllah”. Harapan Ketua RT 04 Tomy Indirwan , S.A.P.